Honda

Ini 6 Jenis Tanaman Hias yang Mampu Menyebarkan Aura Positif di Rumah

Ini 6 Jenis Tanaman Hias yang Mampu Menyebarkan Aura Positif di Rumah

Tanaman hias bunga mawar memiliki aura positif--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kehadiran tanaman dalam ruangan bisa membuat kita merasa nyaman, ruangan menjadi indah dan sejuk dipandang mata serta mampu mempercantik rumah.

Merawat tanaman juga memberikan banyak manfaat bagi kamu yang suka mengoleksi tanaman hias, nah berikut ini beberapa tanaman atau bunga mengandung energi dan aura positif.

1. Pohon uang

Tanaman ini dipercaya memiliki kemampuan untuk menarik rezeki karena keberadaannya bisa meningkatkan energi positif di dalam rumah.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Jadwal Rhoma Irama dan Soneta ke Sekayu Dimajukan Jumat 24 November 2023

Namun kamu tidak boleh meletakkannya di sembarang tempat karena kesalahan peletakan akan membuat pertumbuhan tanaman kurang maksimal.

2. Tanaman Giok

Tanaman giok memiliki daun tebal dan selalu hijau dengan bunga putih atau merah muda yang memiliki energi positif, sehingga dipercaya membawa kesehatan dan kemakmuran dalam hidup seseorang.

Biasanya tanaman ini dijadikan sebagai hadiah karena bentuknya imut dan memberikan energi positif.

BACA JUGA:Bisa Pesan Sekarang, New Wuling Bingo EV 2024 Dihargai Rp120 Jutaan, Cek Spesifikasinya

3. Bunga anggrek

Bunga cantik satu ini selain bentuknya menawan ternyata mempunyai manfaat kecantikan dan kesehatan, kamu dapat menjadikannya sebagai tanaman hias dan dipercaya membantu menghilangkan polusi di sekitar.

Sehingga bisa terhindar dari berbagai polusi udara ternyata tanaman hias di atas unik juga ya mampu menghasilkan energi positif ada kamu punya di rumah tanaman tersebut. 

4. Lidah mertua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: