Honda

Kapolda Hadiri Rakornas Pendapatan dan Keuangan Daerah, Ini Penjelasan Kabid Humas

Kapolda Hadiri Rakornas Pendapatan dan Keuangan Daerah, Ini Penjelasan Kabid Humas

Foto bersama disela-sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pendapatan dan Keuangan Daerah Tahun 2023-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pendapatan dan Keuangan Daerah Tahun 2023.

Rakornas dengan tema “Optimalisasi Pendataan dan Peningkatan Pajak Kendaraan Bermotor dan Pemanfaatan SIPD” itu, digelar di Hotel Novotel Palembang, Selasa 14 November 2023.  

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM. 

"Benar Bapak Kapolda Sumsel kita menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pendapatan dan Keuangan Daerah Tahun 2023 di Hotel Novotel Palembang," ujar Kombes Pol Supriadi, Rabu 15 November 2023.

BACA JUGA:BLT El Nino Akan Cair di Tanggal Ini di Kantor Pos, 18,8 Juta KPM Terima Bantuan Rp400 Ribu

 BACA JUGA:18,8 Juta Pemilik KK Bakal Dapat BLT El Nino Langsung 2 Bulan, Cek Tanggal Pencairannya!

Ia menjelaskan, bahwa rakor ini merupakan komitmen bersama dalam mengoptimalkan kebijakan pendapatan daerah dan kebijakan belanja daerah. 

"Pertemuan yang dihadiri Bapak Kapolda Sumsel kita, tidak lain dalam upaya penguatan komitmen bersama dalam meningkatkan pendapatan daerah," terangnya.

Bahkan, kata Kombes Pol Supriadi, Polda Sumsel siap berkomitmen bersama dalam mengoptimalkan kebijakan pendapatan daerah.

Segala sesuatu yang menjadi kebijakan Pemerintah Pusat akan dijalankan di Pemprov dan Pemkab, dan Polda Sumsel siap support Pemerintah.

BACA JUGA:Kampung Unik di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, Tempat Tinggal Para Sultan, Ternyata Pekerjaan Warganya?

BACA JUGA:BLT BPNT Tahap 6 Cair Lagi untuk 2 Bulan, via ATM Dobel BLT El Nino, Cek Jadwal dan Penerimanya!

"Hal ini tidak lain dalam upaya kita melakukan peningkatan pendapatan daerah, yang merupakan kerja bersama dalam menyokong pembangunan daerah lebih maksimal," akunya. 

Untuk itu, Polda Sumsel siap bekerja sama guna mensupport Pemprov dan Pemkab dalam memaksimalkan pendapatan daerah dan belanja daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel