Honda

Dukung Pejuang Keluarga, MR DIY Berikan Dukungan Produk Senilai Rp525 juta ke 1.000 UMKM di 12 Provinsi

Dukung Pejuang Keluarga, MR DIY Berikan Dukungan Produk Senilai Rp525 juta ke 1.000 UMKM di 12 Provinsi

Dukung Pejuang Keluarga, MR DIY Berikan Dukungan Produk Senilai Rp525 juta ke 1.000 Pemilik UMKM di 12 Provinsi --Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- MR DIY sebagai toko ritel dengan harga hemat, produk lengkap memberikan dukungan produk, senilai Rp 525 juta kepada 1.000 pemilik UMKM yang tersebar di 12 provinsi.

Antara lain, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Riau.

Bantuan ini juga seiring semangat perjuangan di momentum Hari Pahlawan dan berkolaborasi dengan Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Ventura.

Dengan tujuan mendorong pemberdayaan dan perjuangan perempuan Indonesia. 

BACA JUGA:Pilih yang Mana? Ini 3 Untung Rugi Uang Tunai dan Uang Digital yang Harus Diketahui Saat Transaksi

Seperti kita tahu, tiap 10 November, diperingati Hari Pahlawan dan dimaknai untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan di masa lalu. 

Namun semakin berkembangnya zaman, maknanya di era modern semakin meluas. 

Kini, Hari Pahlawan juga dirayakan untuk membakar semangat diri terus berjuang mencapai impian, sehingga dapat menjadi pahlawan bagi diri sendiri dan keluarga.

Selain itu, Hari Pahlawan juga dapat dimaknai sebagai bentuk apresiasi terhadap diri sendiri karena telah menjadi Pejuang Keluarga. 

BACA JUGA:Waktunya Belanja! Ini 5 Toko Oleh-oleh Khas Palembang Termurah Terlengkap, Harga Mulai Rp15 Ribuan Aja

Salah satunya adalah perempuan yang memiliki peranan penting dalam setiap keluarga.

Terutama perempuan yang membantu perekonomian keluarga bahkan menjadi tulang punggung keluarga. 

Hal ini didukung oleh data BPS (Badan Pusat Statistik), di mana pada tahun 2021 terdapat 64,5 persen total UMKM yang dikelola perempuan dalam skala usaha mikro. 

Dan UMKM ini memiliki peranan penting bagi perekonomian Indonesia, karena sekitar 99 persen pengusaha mikro memberikan kontribusi terhadap PDB (Produk Domestik Bruto).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: