Honda

KTB dan Berlian Maju Motor Gelar Event Tahunan Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2023

KTB dan Berlian Maju Motor Gelar Event Tahunan Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2023

Mitsubishi Fuso Canter dipamerkan dalam event tahunan Fuso Truck Campaign yang berlangsung di Novotel Palembang, Jumat 17 November 2023--

PALEMBANG,PALPRES.COM- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT Berlian Maju Motor, kembali menyelenggarakan acara tahunan FUSO Truck Campaign 2023.

Kegiatan berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Jumat 17 November 2023 dihadiri lebih kurang 250 konsumen setia FUSO. 

FUSO Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen. 

BACA JUGA:Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Truck Campaign 2023

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. 

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT KTB mengatakan Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industry.

Sejak tahun 2022, lini Mitsubishi Fuso telah dilengkapi dengan teknologi Euro 4 dan telah mendapat sambutan baik dari konsumen dengan penjualan hingga 44.000 unit dalam satu tahun terakhir ini. 

BACA JUGA:Diperkenalkan di Kota Palembang, Intip Teknologi yang Disematkan dalam SUV Compact Mitsubishi XFORCE

Selain itu, kegiatan ini bertepatan dengan perayaan hari jadi Mitusbishi Canter yang ke-60.

“Dunia usaha saat ini berkembang secara dinamis dan semakin kompetitif, dukungan dari mitra bisnis menjadi aspek penting untuk meraih kesuksesan. Untuk itu event ini merupakan wujud komitmen untuk menawarkan solusi yang dapat diandalkan dan dapat menjawab semua tantangan untuk mendukung bisnis bapak/ibu semua,”terangnya. 

“Canter Barhasil mengambil hati konsumen dan menemani perjalanan kesuksesan bisnis bapak ibu semua. Sejak tahun 1963, Mitusubishi Fuso Canter telah diproduksi lebih dari 4,5 juta unit. Bahkan ditahun 2017 Canter berhasil mencapai penjualan 1 juta unit,”sambungnya. 

Director PT Berlian Maju Motor, Susi Onggo dalam sambutannya menambahkan, KTB dan dealer selalu menjadi mitra bisnis yang andal di tengah saingan pasar otomotif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: