Honda

Hoaks I50 Pemain Bakal Dinaturalisasi, Erick Thohir: Ini Fitnah yang tidak Masuk Akal

Hoaks I50 Pemain Bakal Dinaturalisasi, Erick Thohir: Ini Fitnah yang tidak Masuk Akal

permohonan maaf akun @liga1hub tekait unggahan berita hoax-tangkapan layar IG/@liga1hub-

ALEMBANG.PALPRES.COM - Baru baru ini, beredar hoaks di media sosial yang menyebutkan jika PSSI akan segera menaturalisasi 150 pemain asing untuk memperkuat Timnas Indonesia dari segela level umur.

Atas hoaks tersebut, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir langsung memberikan sanggahan dan mengatakan jika unggahan di media sosial tersebut adalah fitnah yang tidak masuk akal.

Berita hoaks tersebut diunggah oleh akun @liga1hub dengan unggahan sebuah foto pemain timnas Indonesia yang disertai caption Erick Thohir Sebut Timnas Indonesia Butuh 150 Pemain Naturalisasi

Atas beredarnya unggahan tersebut, langsung mendapatkan reaksi dan tanggapan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya M Sinulingga. Lewat akun instagramnya, Arya M Sinulingga meminta agar akun @liga1hub segera mengkoreksi berita tersebut dan meminta maaf. 

BACA JUGA:Netizen Tuntut PSSI Naturalisasi Kiper ini, Apa Reaksi Erick Thohir!

BACA JUGA:Babak 16 Besar Piala Dunia U17 2023: Bakal Ada Kejutankah?

“Tolong @liga1hub mengkoreksi beritanya dan mencabut serta meminta maaf karena sdh menyebarkan informasi HOAX” tulis Arya dikutip dari akun instagramnya.

Lebih lanjut staf khusus Erick Thohir di Kementerian BUMN ini mengatakan jika Ketua Umum PSSI tidak pernah menyebutkan hal seperti yang tertulis di postingan tersebut.

Bahkan, dirinya dengan tegas mengatakan jika admin @liga1hub tidak berada ditempat saat wawancara dengan Ketua Umum PSSI.

“Saya tahu bahwa admin anda tidak ada di lokasi pada saat wawancara.

BACA JUGA:Erick Thohir Bicara Masa Depan Welder Jardim dan Amar Brkic, Ini Harapan Ketum PSSI

BACA JUGA:Laskar Wong Kito Pesta Gol, PSDS Deli Serdang Dilibas 3-0

Ketum PSSI jelas mengatakan: Erick Thohir sendiri menargetkan 150 pemain terbaik yang bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Kita belum punya database 150, jadi semua pemain di Indonesia kita akan cari diselusuh pelosok," ujar Erick Thohir di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis 16 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: