Honda

MANTAP! Disway.id Group Kolaborasi dengan BKKBN Turunkan Stunting

MANTAP! Disway.id Group Kolaborasi dengan BKKBN Turunkan Stunting

Jajaran Disway.id Group foto bersama dengan Bonivasius Prasetya Ichtiarto, Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN di Jakarta-Disway.id-

JAKARTA, PALPRES.COM - Disway.id, sebagai media yang berplatform digital berjaringan, mempunyai komitmen pada dampak sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Terkait hal itu, Disway.id dengan bangga akan berkolaborasi strategisnya dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) untuk mengatasi dan mencegah stunting di Indonesia.

Menurut Direktur Disway.id, Suhendrik, kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat upaya dalam meliput, mendokumentasikan, dan mempublikasikan inisiatif kolaboratif yang difokuskan pada konvergensi program penurunan stunting di seluruh negeri. 

“Stunting, masalah kritis yang memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, menuntut pendekatan komprehensif melibatkan berbagai pihak,” jelas Suhendrik saat beraudiensi dengan BKKBN, di Jakarta, Senin 20 November 2023.  

BACA JUGA:4 Surat Undangan Pencairan Mulai Disalurkan PT Pos Indonesia, Bansos Cair Mulai Senin Besok, Apa Saja?

BACA JUGA:Cek ATM Sekarang! Ada Bansos Tambahan Rp400 Ribu Cair di KKS untuk KPM BPNT Murni

Ia menambahkan, bahwa Disway.id mengakui pentingnya keterlibatan media dalam menciptakan kesadaran, memperdalam pemahaman, dan menginspirasi tindakan untuk mengatasi tantangan ini.

Bekerjasama dengan BKKBN, Disway.id akan memainkan peran krusial dalam meliput dan mempublikasikan program dan aktivitas terkait upaya bersama untuk mengurangi stunting. 

“Platform digital ini akan memanfaatkan jaringannya yang luas dan kehadirannya di semua provinsi dan daerah di Indonesia, untuk memberdayakan masyarakat dan memfasilitasi penyebaran informasi tentang inisiatif yang dilakukan oleh BKKBN," katanya.

Jadi kolaborasi ini menandakan komitmen pihaknya untuk memberikan dampak yang bermakna pada isu-isu sosial, dan stunting adalah tantangan yang memerlukan upaya bersama.

BACA JUGA:CATAT! 3 Bansos Cair Mulai Minggu Ini, Siapkan KK dan e-KTP untuk Pengambilan via Pos

BACA JUGA:Rezeki Tambahan dari Pemerintah, Dana Bansos Rp400 Ribu Cair di KKS KPM Kategori Ini, Cek Sekarang Juga

“Dengan berkolaborasi bersama BKKBN, kami bertujuan untuk berkontribusi secara signifikan pada agenda nasional penurunan stunting melalui liputan media yang efektif, penceritaan kisah, dan keterlibatan masyarakat,” paparnya.

Sementara, Deputi Bidang Pengendalian Penduduk, Bonivasius Prasetya Ichtiarto mengatakan, bahwa stunting adalah urusan bangsa dan bersama-sama untuk dipecahkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: