Honda

Hadir dengan 8 Episode, BTS Monuments: Beyond The Star Tayang Perdana 20 Desember 2023

Hadir dengan 8 Episode, BTS Monuments: Beyond The Star Tayang Perdana 20 Desember 2023

Hadir dengan 8 Episode, BTS Monuments: Beyond The Star Tayang Perdana 20 Desember 2023--

BACA JUGA:20Th Century Studios Rilis Cuplikan Perdana Film Thriller Terbaru ‘The First Omen’

Dijadwalkan untuk tayang perdana dua episode pada 20 Desember 2023, dengan dua episode baru yang dirilis setiap hari Rabu, BTS Monuments: Beyond The Star akan bergabung bersama konten BTS lainnya yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Seperti BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA, sebuah film konser eksklusif dengan kualitas cinematic 4K yang menghadirkan penampilan live BTS di Sofi Stadium, Los Angeles pada November 2021; 

Lalu ada SUGA: Road to D-DAY, sebuah dokumenter mendalam yang mengikuti anggota BTS, SUGA, saat ia melakukan perjalanan keliling dunia dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan lainnya untuk mencari inspirasi musik demi album terbarunya D-Day.

Ada pula j-hope IN THE BOX, dokumenter yang menghadirkan kisah di balik layar dari pembuatan album solo pertama j-hope BTS, Jack In The Box.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Film Studio Ghibli Terbaik, Sarat Pesan Moral dan Menguras Emosi,Bisa Temani Liburan Akhir Tahun

Dan IN THE SOOP : Friendcation – sebuah travel reality show original yang dibintangi oleh V BTS, Park Seojun (Itaewon Class), Choi Wooshik (Parasite), Park Hyungsik (Soundtrack #1), dan Peakboy, saat kelima sahabat ini melakukan perjalanan dan menikmati berbagai aktivitas menyenangkan bersama-sama.

BTS Monuments: Beyond The Star akan bergabung dengan konten Korea pemenang penghargaan yang tersedia di Disney+ Hotstar, seperti Moving, tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang berusaha melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah; Big Bet serial tentang perjuangan Cha Moosik (Choi Minsik), seorang ahli manipulasi dengan rasa haus akan kekuasaan yang tak pernah terpuaskan hingga membawanya masuk lebih dalam ke dunia kriminal untuk mencapai tujuannya; dan “The Zone: Survival Mission”, sebuah acara variety show yang dibintangi oleh Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri.

Saksikan dua episode perdana BTS Monuments: Beyond The Star mulai 20 Desember 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar.

BTS, singkatan dari Bangtan Sonyeondan atau Beyond the Scene adalah boyband asal Korea Selatan peraih nominasi GRAMMY yang telah meraih hati jutaan penggemar di dunia sejak debutnya di Juni tahun 2013. 

BACA JUGA:Bikin Nostalgia!Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Natal, Cocok Menemani Liburan Akhir Tahun, Nomor 5 Box Office

BTS beranggotakan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Dikenal dengan karya-karyanya yang autentik, penampilan berkualitas, dan cara mereka berinteraksi dengan para penggemarnya, band ini telah membangun diri mereka sebagai ikon pop abad ke-21 pemecah rekor dunia yang tak terhitung jumlahnya. 

Saat menyampaikan pengaruh positif melalui kegiatan-kegiatan seperti kampanye LOVE MYSELF dan pidato ‘Speak Yourself’ di UN (United Nations), band ini telah mengerahkan jutaan penggemar di seluruh dunia (yang dikenal sebagi ARMY), memperoleh enam single yang masuk ke peringkat No. 1 Billboard Hot 100 sejak tahun 2020, dan mengadakan berbagai konser dengan tiket terjual habis di seluruh dunia. 

Mereka juga dinobatkan sebagai TIME’s Entertainer of the Year pada tahun 2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: