Honda

Cek Langsung Personel yang Bertugas, Polda Sumsel Terapkan Hal Ini Sebagai Giat Wajib

Cek Langsung Personel yang Bertugas, Polda Sumsel Terapkan Hal Ini Sebagai Giat Wajib

Pamenwas AKBP Yenni Diarty SIK didampingi piket Propam Polda Sumsel di lapangan Gedung Dit Pam Obvit Polda Sumsel, Selasa 21 November 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pengecekan kehadiran piket SPKT, Yanma, Intelkam dan piket fungsi lainnya. 

Hal ini dilakukan langsung oleh Pamenwas AKBP Yenni Diarty SIK didampingi piket Propam Polda Sumsel di lapangan Gedung Dit Pam Obvit Polda Sumsel, Selasa 21 November 2023.  

"Giat yang kita lakukan ini, untuk memastikan para personel di berbagai posisi tugas melaksanakan tugasnya dengan baik, dan hadir selama 1x24 jam di Mapolda Sumsel," ujarnya. 

AKBP Yenni melakukan pengecekan anggota yang hadir serta anggota yang berhalangan atau belum hadir, untuk dicatat atau diabsen oleh anggota Provost

BACA JUGA:3 Bansos Reguler dan 1 Bansos Tambahan Cair Mulai Hari Ini, Cek Nama Penerima Disini!

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bantuan Tambahan Rp400.000 untuk Masyarakat Miskin Telah Tersedia, Segera Cek Nama Anda di Sini

"Kegiatan rutin apel malam oleh setiap piket SPKT dan piket Fungsi, kita wajibkan untuk dilaksanakan bagi yang bertugas," kata AKBP Yenni. 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yenni menyampaikan agar anggota tidak apatis selama bertugas. 

Kemudian anggota tetap berhati hati dalam pelaksanaan tugas, dan saling mengingatkan untuk waspada dalam melaksanakan tugas. 

"Apabila ada yang berkepentingan pada saat pelaksanaan piket, kita imbau agar hal itu dilaporkan dan izin secara berjenjang," terangnya. 

BACA JUGA:Cek Daftar Bansos yang Cair Dibulan November Ini, 2 Bantuan Ini Cair Hingga 4 Kali

BACA JUGA:CATAT! 3 Bansos Cair Mulai Minggu Ini, Siapkan KK dan e-KTP untuk Pengambilan via Pos

Setelah itu, pihaknya juga melakukan pengecekan tahanan. 

Di dalam pelaksanaannya, gabungan piket fungsi melakukan cek ruangan tahanan untuk mengetahui keadaan jumlah tahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel