Honda

Kembali! Musi Banyuasin Terima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Tingkat Provinsi Sumsel

Kembali! Musi Banyuasin Terima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Tingkat Provinsi Sumsel

Kabupaten Musi Banyuasin Mendapatkan Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Tingkat Provinsi Sumsel.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM – Prestasi kembali ditorehkan Kabupaten Musi Banyuasin di tingkat provinsi Sumsel.

Dimana Musi Banyuasin menerima penghargaan di bidang kesehatan yakni penghargaan Kabupaten Sehat Kategori Swasti Saba Wiwerda.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni kepada Ketua Forum Kabupaten Sehat (KKS) Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi.

Pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 dengan Tema Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju, bertempat di RSUD Siti Fatimah Palembang, Rabu 22 November 2023.

BACA JUGA:Rapat Lintas Sektor dengan Kementerian ATR/BPN, Pj Bupati Muba Paparkan 3 Sub Wilayah Perencanaan Ini

Asna juga memberikan penghargaan tersebut kepada masyarakat Kabupaten Muba dan Kepada semua OPD terkait.

Seluruh kecamatan dan Kelurahan atau Desa yang sudah memberikan dorongan melalui program kegiatannya sehingga Kabupaten Muba mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wiwerda.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Forum Kabupaten Musi Banyuasin Sehat.

Forum Komunikasi Kecamatan Sehat serta Pokja Kelurahan/Desa Sehat.

BACA JUGA:Tingkatkan Akurasi Program Pengentasan Kemiskinan, Pj Bupati Muba Datangi Bappenas

Serta dukungan Tim Pembina Kabupaten Musi Banyuasin Sehat yang telah berperan aktif dalam setiap tatanan kabupaten sehat sehingga Pemerintah Kabupaten Muba mendapatkan penghargaan ini," tandasnya.

Sementara itu Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengatakan bahwa Swasti Saba Wiwerda yang diterima Kabupaten Muba pada tahun ini mendapatkan kenaikan peringkat dari tahun sebelumnya Swasti Saba Padapa pada tahun 2019. 

"Alhamdullilah kita patut bersyukur atas keberhasilan meraih penghargaan ini Kabupaten Sehat Kategori Swasti Saba Wiwerda di tingkat Provinsi Sumsel. 

Program yang di dukung sejumlah OPD terkait di Kabupaten Muba dengan leading sektor Dinas Kesehatan dan Bappeda," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: