Honda

Datangi SMK Negeri 5 Pekanbaru, PT Elnusa Tbk Berikan Edukasi Tentang Ini

Datangi SMK Negeri 5 Pekanbaru, PT Elnusa Tbk Berikan Edukasi Tentang Ini

Tim dari PT Elnusa Tbk Memberikan Materi di SMK Negeri 5 Pekanbaru.-Istimewa-

BACA JUGA:Dukung Pendidikan Inklusif, PT Elnusa Tbk Gelar Aksi Tebar Manfaat ke Sekolah Luar Biasa

Antusiasme hadirin di agenda workshop terlihat atas pertanyaan yang dilontarkan secara bergantian dan menunjukkan rasa keingintahuan yang tinggi terkait proses rekrutmen di EFK maupun secara umum.

Communications dan Relations EFK, Aswin Archy Saputra menuturkan EFK Goes to School merupakan salah satu agenda yang termasuk dalam program tanggung jawab sosial keberlanjutan unggulan EFK, yaitu Bergerak Sebar Manfaat (BERSAMA) untuk Indonesia yang berfokus pada bidang pendidikan. 

Melalui agenda ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan mampu mendorong potensi yang dimiliki siswa SMK Negeri 5 Pekanbaru dalam mempersiapkan dirinya untuk menghadapi dunia kerja.

Pelaksanaan agenda ini merupakan salah satu langkah untuk mendukung pemberdayaan dan pengembangan sumber daya yang berkelanjutan.

BACA JUGA:PT Elnusa Tbk Terus Berupaya Meningkatkan Kapasitas Bisnis, 2 Langkah Ini Dijalankan

Melalui agenda ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta memperluas pengetahuan dalam mengembangkan potensi sumber daya yang bermutu dan berkelanjutan demi masa depan siswa SMK Negeri 5 Pekanbaru.

“Semoga melalui agenda sharing ini tentunya dapat bermanfaat dan memberi insight baru bagi para siswa dan komite di SMK Negeri 5 Pekanbaru dalam mempersiapkan diri para pelajarnya untuk menghadapi tantangan dan persaingan di dunia kerja saat ini.” tutup Aswin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: