Honda

Menceritakan Ketidakjelasan Suatu Hubungan, Single Terbaru Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Trending di YouTube

Menceritakan Ketidakjelasan Suatu Hubungan, Single Terbaru Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Trending di YouTube

Menceritakan Ketidakjelasan Suatu Hubungan, Single Terbaru Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Trending di YouTube--YouTube Nabila Taqiyyah

JAKARTA, PALPRES.COM - Menceritakan tentang ketidakjelasan suatu hubungan, single terbaru Nabila Taqiyyah 'Ku Ingin Pisah' trending di YouTube.

Lagu pendatang baru jebolan Indonesia Idol ini langsung booming dan trending semenjak tayang perdana pada 24 November 2023.

Hingga berita ini ditayangkan, lagu dengan lirik ku lelah, ku rasa cukup di sini ini langsung trending di kanal YouTube dan Tiktok.

Apalagi Movie Video yang mendampingi alunan lagu 'Ku Ingin Pisah' ini sangat mewakili perasaan, seakan akan ikut merasakan pedihnya akan hubungan yang tidak jelas.

BACA JUGA:Duet Romantis Paul dan Nabila Idol Warnai HUT MNC Group ke-34, Bikin Panaland Baper

Seperti diketahui, single "Ku Ingin Pisah" ini menceritakan tentang ketidakjelasan suatu hubungan yang akhirnya berujung dengan perpisahan.

Dengan melodi, story telling dan acting yang langsung di perankan oleh Nabila sangat relate sama banyak KISAH sesorang yang sudah mulai menyerah akan perasaannya terhadap seseorang.

Mengusung warna musik pop ballad dengan nuansa nada yang sendu, suara lembut dan merdunya Nabila tersalurkan jelas lewat lagu ini.

Di single keduanya, penyanyi kelahiran Banda Aceh ini bekerja sama dengan salah satu songwriter yang tengah naik daun, Clara Riva dan S/EEK sebagai produser.

BACA JUGA:Lagu Kemenangan Nabila Taqiyyah - Menghargai Kata Rindu Trending di YouTube

Daripada penasaran berikut lirik lagu Nabila Taqiyyah 'Ku Ingin Pisah' yang dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Lyrics:

Sampai kapan ku harus menunggu

Kisah kita seperti yang dulu

Karena kini ku merasa sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: