Honda

SPB Khusus Polisi Ada di Sumatera Barat, 2 Perusahaan BUMN Ini yang Membangunnya

SPB Khusus Polisi Ada di Sumatera Barat, 2 Perusahaan BUMN Ini yang Membangunnya

Kapolda Sumatera Barat Simbolis Mengisi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Khusus Polisi yang Baru Diresmikan.-Istimewa-

PADANG, PALPRES.COM- Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPB) Khusus Polisi kini sudah ada di provinsi Sumatera Barat.

Pembangunan itu dilakukan oleh PT Elnusa Petrofin bersama Pertamina Patra Niaga.

SPB Khusus Polisi itu berada diwilayah hukum Polda Sumatera Barat dengan tujuan untuk membantu operasional pihak kepolisian.

2 Perusahaan BUMN ini menunjukkan komitmennya untuk memperkuat ketahanan dan infrastruktur energi di wilayah Sumatera Barat. 

BACA JUGA:PT Elnusa Tbk Gelar Opening Audit Re-Sertifikasi ISO Series, 4 Sistem Ini Tujuan Terpentingnya

Elnusa Petrofin hadir sebagai handling agent yang bertanggung jawab untuk mengelola operasional SPB Khusus Polisi.

Acara peresmian SPBP turut dihadiri oleh General Manager Sales dan Marketing EPN Tedy Supit, Manager Transportation Marketing EPN Anwar Harinto, Manager Regional Corporate Sales Sumbagut Pertamina Patra Niaga Anggoro Wibowo, Account Manager II Government Sales Pertamina Patra Niaga Boby Gusman.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, serta Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto.

Elnusa Petrofin sebagai handling agent BBM Layanan franco untuk Polda Sumbar, mendapatkan Amanah dari Pertamina Patra Niaga untuk mengelola sebanyak 2.000 KL per tahun.

BACA JUGA:PT Elnusa Tbk Terus Berupaya Meningkatkan Kapasitas Bisnis, 2 Langkah Ini Dijalankan

Elnusa Petrofin akan memastikan pengantaran BBM tepat waktu dan menjaga ketersediaan BBM sesuai dengan kebutuhan operasional Polda Sumbar.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono menyampaikan bahwa dengan dibangunnya SPBP ini diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian Daerah Sumatera Barat.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan memperkuat sinergi antara Kepolisian dengan Pertamina Patra Niaga dan Elnusa Petrofin.

Dalam kesempatan yang sama, Manager Regional Corporate Sales Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Anggoro Wibowo mengatakan bahwa pembangunan SPBP diharapkan dapat memperkuat pelayanan supply BBM di Wilayah Sumatera Barat, khususnya untuk mendukung operasional Kepolisian Daerah Sumatera Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: