Honda

Wajib Nonton! Drama Thriller Misteri Korea Terbaru ‘Maestro: Strings of Truth’, Ini Bocoran Sinopsisnya

Wajib Nonton! Drama Thriller Misteri Korea Terbaru ‘Maestro: Strings of Truth’, Ini Bocoran Sinopsisnya

Wajib Nonton! Drama Thriller Misteri Korea Terbaru ‘Maestro: Strings of Truth’, Ini Bocoran Sinopsisnya --

JAKARTA,PALPRES.COM– Masa lalu seorang konduktor akan menghantui masa depannya dalam serial terbaru yang dibintangi oleh Lee Youngae, Lee Musaeng, Kim Youngjae dan Hwang Boreumbyeol.

Rahasia yang telah tersimpan lama kembali datang menghantui setelah seorang konduktor ternama memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya di New York dan kembali ke Korea untuk menghidupkan kembali orkestra di sana.

Drama thriller misteri terbaru ‘MAESTRA: Strings of Truth’ akan tayang mulai 9 Desember 2023 di Disney+ Hotstar.

Dikenal sebagai pemain biola berbakat sejak kecil, Cha Seeum memutuskan untuk pindah dari Seoul ke New York dan melanjutkan karir musiknya hingga menjadi salah satu konduktor ternama di sana. 

BACA JUGA:Tayang Perdana, Saksikan 2 Episode Pertama Serial Superhero ‘TIRA’ Sebelum Perilisan 16 Desember Mendatang

BACA JUGA:Intip Tanggal Perilisan Serial ‘What If…?’ Season 2 Petualangan Menjelajahi Multiverse

Setelah kesuksesan karirnya, Seeum kembali ke kampung halamannya ketika rahasia yang ia simpan terancam untuk terbongkar. 

Dalam kepulangannya ke Korea, Seeum mencoba untuk menghidupkan kembali The Hangang Philharmonic Orchestra Seoul, sekaligus berupaya mengungkap sosok misterius yang mengancamnya.

Diproduksi oleh rumah produksi ternama, Studio Dragon, milik CJ ENM, serial ini menghadirkan Lee Youngae (Dae Jang Geum, Lady Vengeance) sebagai Cha Seeum, konduktor terkenal; Lee Musaeng (The Glory, The World of the Married) sebagai Yoo Jungjae, mantan rekan Seeum; Kim Youngjae (Reborn Rich, Stranger 2) sebagai Kim Phil, suami Seeum; dan Hwang Boreumbyeol (The Secret Romantic Guesthouse, The World of My 17) sebagai Lee Luna, concertmaster muda dari The Hangang Philharmonic; “MAESTRA: Strings of Truth” ditulis oleh Choi Leeyoon dan Hong Junghee, serta disutradarai oleh Kim Jeongkwon (Ditto, Lie After Lie).

Saksikan ‘MAESTRA: Strings of Truth’ mulai tanggal 9 Desember 2023 di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Simak 5 Fakta Menarik di Balik Layar Produksi Serial Vigilante

BACA JUGA:Aktor Ji Changwook Ikut Terlibat dalam Proses Produksi Serial The Worst of Evil

Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang menghadirkan konten-konten pilihan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star, serta The Simpsons dan masih banyak lagi. 

Sebagai layanan streaming dari Disney, Disney+ Hotstar menawarkan deretan koleksi konten original, termasuk film, dokumenter, serial live-action, animasi, serta film pendek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: