Honda

Pengurus PWI Musirawas Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Hj Ratna Machmud

Pengurus PWI Musirawas Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Hj Ratna Machmud

Pelantikan pengurus PWI Kabupaten Musirawas--

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Musi Rawas (PWI Kabupaten Mura) Periode 2023-2026 di hadiri Bupati Musi Rawas (Mura), Hj. Ratna Machmud. Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas.

Bupati Mura mengucapkan selamat kepada Pengurus PWI Kabupaten Mura Periode 2023-2026 yang telah dilantik, dengan telah dilantiknya pengurus PWI Musi Rawas dapat menjadi mitra strategis Pemerintah dalam menjalankan program pembangunan, sebagai organisasi pers terbesar di Indonesia, PWI Kabupaten Mura diharapkan berdiri digaris depan dalam mendukung setiap gerak pembangunan. 

Dimana menurutnya, peran organisasi PWI sebagai wadah berkumpul, membina, mendidik meningkatkan kapasitas wartawan untuk memberikan informasi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sehingga Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama PWI Kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

BACA JUGA:7 Fakta Unik dari Zodiak Capricorn, Orangnya Sabar tapi Sulit Memaafkan 

Tak hanya itu, Bupati juga berharap nantinya program-program kerja yang diusung kepengurusan yang baru akan mampu memberikan manfaat untuk menyatukan gerak dan langkah dalam mewujudkan cita-cita bersama dan dapat menjawab permasalahan yang ada. 

"Saya berpesan kepada para pengurus, berikanlah kontribusi terbaik serta mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan penuh amanah, teruslah berpartisipasi serta mendukung dan membangun Pemkab Mura, “Bupati Mura.

Hadir Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, Ketua Bawaslu, Ketua PWI Musi Rawas, Ketua PWI Lubuklinggau, Ketua MUI, Ketua KPU, seluruh Pengurus PWI Kabupaten Musi Rawas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: