Honda

Aktivis Sumsel Berikan Reward Bagi Pj Bupati Muba, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Aktivis Sumsel Berikan Reward Bagi Pj Bupati Muba, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi Menghadiri Urung Rembuk Aktivis Sumsel di Palembang.-Kominfo Muba For Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM- Terhitung sudah masuk periode kedua Apriyadi Mahmud menjabat Pj Bupati Muba

Apresiasi kemajuan Bumi Serasan Sekate dibawah nahkoda mantan Kadinsos Pemprov Sumsel tersebut silih berganti datang dari berbagai elemen.

Kali ini, giliran Forum Aktivis Sumsel yang mengakui kinerja Pj Bupati Muba Drs Apriyadi Msi telah berhasil mengembalikan kepercayaan publik di Muba serta memaksimalkan pembangunan infrastruktur. 

"Tentu atas kinerja dan capaian pak Bupati Apriyadi sejak menjadi Pj Bupati Muba sangat memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat dan Kabupaten Muba itu sendiri," ungkap Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Sumsel 2023, M Sanusi SH MM di sela Kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023.

BACA JUGA:Hari Weekend, Pj Bupati Muba Tinjau Jalan di Simpang 5 Keluang-Sekayu, Ini Janjinya Pada Warga

Pada Minggu 3 November 2023 malam di Hotel The Zuri Transmart – Palembang.

Menurutnya, Forum Aktivis Sumsel tentu tidak hanya mengkritisi kebijakan pemimpin daerah tetapi pihaknya juga tetap akan mengakui serta memberikan award kepada Pemimpin Daerah khususnya Bupati/Walikota bahkan Gubernur yang mempunyai prestasi dan konkrit memajukan daerah. 

"Salah satunya pak Pj Bupati Muba yang telah membuktikan kinerja satu tahun belakangan bermanfaat untuk masyarakat di Muba," tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Forum Aktivis Sumsel yang telah memberikan penghargaan sebagai motivasi untuk terus berbuat demi masyarakat dan kemajuan daerah.

BACA JUGA:Datangi Kementerian ESDM, PJ Bupati Muba Inginkan Jaringan Listrik MEP Diambil Alih Pihak PLN

"Award ini saya persembahkan untuk segenap OPD di lingkungan Pemkab Muba yang selama ini sangat bekerja maksimal bersama saya untuk melakukan percepatan percepatan demi kemajuan Muba," ungkapnya.

Pj Bupati Muba itu menambahkan, Pemkab Muba berharap agar para aktivis di Sumsel terus memberikan masukan agar percepatan serta upaya lainnya di Muba terus berjalan on the track. 

"Penghargaan ini akan membuat kami selalu termotivasi untuk menjalankan amanah yang terbaik untuk masyarakat Muba," tegasnya.

Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi mengapresiasi inisiasi aktivis di Sumsel yang melaksanakan Rembuk Aktivis Tahun 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: