Honda

Piala Dunia U17 2023 di Indonesia Sukses, FIFA Beri 3 Catatan Penting, Apa saja

Piala Dunia U17 2023 di Indonesia Sukses, FIFA Beri 3 Catatan Penting, Apa saja

Ketua Umum PSSI Erick Thohir-IG/@erickthohir-

Ini sekali lagi membuktikan bahwa saat negara ini bergotong royong dan bekerja sama, serta melupakan segala perbedaan, maka Indonesia mampu bersaing dengan negara manapun di dunia," ujar Erick.

Disamping itu, secara khusus Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada Presiden Indonesia Joko Widodo yang telah menjadi motor di balik kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U17 2023. 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! MUSI RUN 2023, Ini Link Pendaftarannya!

BACA JUGA:Bertabur Pemain Bintang, Prancis U17 Tampil Solid di Piala Dunia U17 2023

"Terima kasih secara khusus pada bapak Presiden Jokowi yang sejak awal mendorong seluruh perangkat pemerintahan di pusat dan daerah guna terlibat dalam menyukseskan Piala Dunia U17.

Berkat kerja besar yang dipimpin langsung bapak Presiden, Alhamdulillah dunia memberi apresiasi pada kita. Ini tentu sebuah catatan sejarah yang akan dikenang anak dan cucu kita," ujar Erick. 

Selain itu, Erick Thohir juga berterima kasih pada Presiden FIFA, Gianni Infantino yang telah terlibat aktif memberikan asistensi pada Indonesia hingga bisa sukses menyelenggarakan Piala Dunia pertama kalinya di negeri ini. 

Diungkapkan Erick, FIFA telah membuktikan komitmen penuhnya agar sepakbola bisa dinikmati semua, termasuk di Indonesia. 

BACA JUGA:Kontroversi Prancis U17 Menuju Final Piala Dunia U17 2023

BACA JUGA:Jalan Penuh Drama Jerman U17 Menuju Final Piala Dunia U17 2023

“Terima kasih dan rasa hormat kami kepada FIFA dalam hal ini sahabat saya Presiden Gianni Infantino yang telah memberi kepercayaan sekaligus memberikan banyak bantuan untuk bisa menyelenggarakan Piala Dunia U17 pertama kalinya,” ujarnya.

Erick Thohir juga berterima kasih atas kontribusi luar biasa masyarakat Indonesia serta suporter sepakbola nasional yang menjadi salah satu aktor utama kesuksesan Piala Dunia U17 Indonesia.

“Sekali lagi selamat dan terima kasih yang tak terhingga, jerih payah Anda semua telah menghasilkan sejarah yang membanggakan," ujar Erick. 

Sementara itu, FIFA memberikan tiga catatan untuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U17 2023. Hal ini dibeberkan Wakil Ketua Panitia Pelaksanan (LOC) Piala Dunia U17 2023, Ratu Tisha Destria.

BACA JUGA:Dampak Positif Piala Dunia U17 2023 di Indonesia, Erick Thohir Paparkan ke FIFA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: