Honda

Sambut Kolaborasi LinkBuds S X Olivia Rodrigo, Sony Audio Adakan Challenge Berhadiah Album GUTS

Sambut Kolaborasi LinkBuds S X Olivia Rodrigo, Sony Audio Adakan Challenge Berhadiah Album GUTS

kolaborasi LinkBuds S X Olivia Rodrigo, Sony Audio mengadakan challenge dengan hadiah album vinyl “GUTS” untuk 5 orang pemenang.--

“For The Music” dari Sony memfasilitasi kolaborasi end-to-end dengan musisi, mulai dari penciptaan hingga konsumsi musik.

Terutama, “For The Music” mendukung pengembangan seniman dalam menjalankan usaha kreatif termasuk konten khusus, aktivasi, pengalaman, dan lainnya, semua untuk keuntungan penggemar musik.

BACA JUGA:Sony Luncurkan Headphone Peredam Suara Terbaik WF-1000XM5, Ini Keunggulannya

Selain itu, platform ini memfasilitasi akses musisi dan masukan pada produk profesional (headphone dan Mikrofon Profesional) serta alat (seperti 360 Reality Audio dan 360 Virtual Mixing Environment) untuk meningkatkan pendekatan pembuatan konten, dan untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan penggemar melalui produk konsumen (seperti headphone dan wireless speaker).

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang "For the Music", silakan kunjungi: https://www.sony.co.id/en/for-the-music. 

LinkBuds S x Olivia Rodrigo dapat dibeli dengan harga Rp 3.199.000 Dapatkan bonus Tote Bag Olivia Rodrigo GUTS setiap pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan pre-order, silakan kunjungi: https://www.sony.co.id/id/electronics/truly-wireless/linkbuds-s. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: