Honda

Bunda PAUD Muba Harapkan 3 Program Ini Berjalan, Usai Buka Konferensi IGTKI PGRI Muba

Bunda PAUD Muba Harapkan 3 Program Ini Berjalan, Usai Buka Konferensi IGTKI PGRI Muba

Bunda PAUD Muba Memberikan Sambutan Sekaligus Membuka Konferensi IGTKI PGRI Muba.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Hj Asna Aini Apriyadi menghadiri acara Konferensi IGTKI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten MUBA masa bakti 2023 - 2028 di Aula SMP Negeri 6 Unggul Sekayu.

Dengan tema IGTKI PGRI Menyongsong Masa Depan Organisasi Dalam Revolusi 5.0 Melalui Pemberdayaan Guru Taman Kanak-kanak yang Profesional dan Bermanfaat.

Yang dihadiri pengurus berjumlah Sembilan orang dan perwakilan seluruh Kepala sekolah dan guru TK se Kabupaten Muba.

Tentunya dalam kesempatan itu, Asna Aini Selaku Bunda PAUD Kabupaten Muba memberikan sambutan yang sangat baik serta mengapresiasi terlaksanakannya konferensi IGTKI-PGRI Kabupaten Muba 2023-2028.

BACA JUGA:Guru PAUD Wajib Tahu! Ini Dampak Negatif Jika Anak Belajar Berlebihan

BACA JUGA:5 Fakta Unik Kantung Kangguru, ternyata Bisa Bawa Anaknya Sampai Umur 10 Bulan

“Saya berharap, kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi program kerja IGTKI-PGRI.

Serta kepada para pengurus yang baru agar dapat lebih giat dalam meningkatkan kompetensi diri dan kualifikasi dalam menghadapi tantangan-tantangan yang akan datang,"ujarnya.

Istri Pj Bupati Muba ini juga berpesan, agar kepengurusan yang baru dapat terus mengasah kreatifitas dan inovasi sehingga tujuan dari pendidikan anak usia dini dapat dicapai secara maksimal.

“Kepada pengurus yang baru saja terpilih, agar dapat terus mendukung Pemerintah khususnya dalam rangka mensosialisasikan pentingnya pendidikan anak-anak di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Dukung Gerakan Literasi Nasional, LG Distribusikan Paket Buku Bacaan Bagi PAUD

BACA JUGA:7 Kampus dengan Jurusan Keguruan Terbaik di Indonesia menurut Kemendikbud, Lengkap dengan Program Studi

Karena kedepannya, pendidikan anak usia dini ini menjadi sesuatu yang penting dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia,"ujarnya.

Di kesempatan itu, pihaknya yang juga selaku Pj Ketua TP PKK Muba, turut menghimbau dan mengajak peran serta para guru untuk mendukung program pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: