Honda

Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Sambut Kunker Anggota Komisi IV DPR RI

Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Sambut Kunker Anggota Komisi IV DPR RI

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa menyambut kunker anggota Komisi IV DPR RI --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj0 Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa beserta jajaran menyambut kunjungan kerja (kunker) sekelagus reses tahap II sejumlah anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Bukit Sulap, kawasan Taman Nasional Kerinci Sebelat (TNKS), Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu, 6 Desember 2023.

Turut hadir menyambut anggota komisi IV DPR RI, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Sik, Direktur BUMD PT Lingkau Bisa, Eddy Syahputra, Staf ahli, asisten, kadis, Kabag, kepala OPD, Camat dan Lurah.

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisco Defriansyah dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih dan selamat datang di Bumi Silampar kepada seluruh anggota Komisi IV DPR RI beserta rombongan.

Di mana sudah berkenan hadir dalam rangka melaksanakan Kunker sekaligus reses tahap II di Kota Lubuklinggau dan berlangsung hari ini di area wisata alam Bukit Sulap.

BACA JUGA:Museum Perjuangan Subkoss Lubuklinggau Gelar Lomba Permainan Tradisional, yuk Lihat Keseruannya

H Trisko Defriyansa memaparkan dalam sambutannya bahwa Kota Lubuklinggau ini,sudah dilaksanakan pemekaran dengan Undang-Undang (UU) nomor 7 tahun 2001.

Dengan luas wilayah 400 Km dan sebanyak 8 Kecamatan,522 Ketua Rukun Tentanga (RT) selain daripada itu saat ini kita semua berada dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS).

"Syukur Alhamdulillah Kementrian Kehutanan bersama pihak balai besar telah memberikan izin usaha, terhadap sarana pariwisata diarea bukit sulap ini sejak tahun 2015 lalu, kemudian dari izin yang diberikan tersebut, sehingga wisata alam bukit sulap dapat diadakan berbagai event mulai sepeda gunung hingga lain sebagainya,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: