Honda

Wah! Orang Nomor Satu di Polda Sumsel Datangi RS Bhayangkara Moh Hasan, Ini Tujuannya

Wah! Orang Nomor Satu di Polda Sumsel Datangi RS Bhayangkara Moh Hasan, Ini Tujuannya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat menjenguk personel yang sakit yakni Aiptu Steven Romelo-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menjenguk personel yang sakit yakni Aiptu Steven Romelo, Selasa 5 Desember 2023.  

Aiptu Steven Romelo merupakan personel Polres Musi Rawas Polda Sumsel yang sedang dalam perawatan di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang.

Selain Kapolda Sumsel, turut hadir Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si diwakili Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK.

Kemudian Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul Bahar M Kes Ka Rumkit Bhayangkara Moh Hasan Palembang AKBP dr Wahono Edhi Prastowo.

BACA JUGA:Terima Undangan dari Pos, Penerima Bansos BPNT Murni Dapat Dana Rp1.000.000 Cair Hari Ini

BACA JUGA:2 BLT dan 3 Bansos Kemensos Cair Desember Ini, Pemilik KK Dapat Dana Mulai dari Rp200.000

Hal ini dibenarkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM. 

"Benar Bapak Kapolda Sumsel kita menjenguk personel Polres Musi Rawas Polda Sumsel Aiptu Steven Romelo, yang saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang," ujarnya, Rabu 6 Desember 2023.   

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya, Kapolda Sumsel memberikan semangat dan dukungan moral maupun material kepada personel yang sakit.

"Jadi selain membesuk, Bapak Kapolda Sumsel kita juga memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang sakit agar segera sembuh," katanya. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, 2 Bansos Kemensos dan 1 BLT Dapat Diambil Penerima Mulai Hari Ini via Kantor Pos

BACA JUGA:2 BLT Cair Serentak Bulan Desember 2023, KPM Terima Bantuan Total Rp1 Juta, Cek di Sini Penerimanya

Ia menuturkan, bahwa saat itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK juga berpesan Kepada personel Polres Musi Rawas Polda Sumsel untuk tetap menjaga mental. 

Pasalnya, kata Kombes Pol Supriadi hal ini karena mental yang baik dapat memberikan efek yang sangat baik untuk mendukung pemulihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel