Honda

Mengenal Kuyung Kupek Muba 2023 Terpilih, Ini Biodata Lengkap dan Pemenang Kategori Lainnya?

Mengenal Kuyung Kupek Muba 2023 Terpilih, Ini Biodata Lengkap dan Pemenang Kategori Lainnya?

Pj Bupati Muba didampingi Pj Ketua TP PKK Muba Memberikan Selamat Bagi Kuyung Kupek Muba 2023 Terpilih.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Puncak grand final Kuyung Kupek Muba 2023 berlangsung Kamis 7 Desember 2023 malam di Opproom Pemkab Muba.

Dalam puncak tersebut terpilih Surya Al Hafizh dan Diva Nada Pransisca sebagai Kuyung Kupek Muba 2023.

Pj Bupati Muba H Apriyadi pada kesempatan ini secara langsung menyampaikan ucapan selamat kepada kuyung kupek Muba yang terpilih. 

Dia berharap Kuyung Kupek 2023 dapat meningkatkan promosi pariwisata dan menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Musi Banyuasin Beri 'Wejangan' Bagi Finalis Kuyung Kupek Jelang Malam Puncak

"Jadilah yang terbaik dari yang terbaik, serta jadikan ajang ini sebagai batu loncatan untuk menggapai impian kalian di kemudian hari dari pembekalan selama karantina yang kalian jalani,"katanya.

Sehingga nantinya, lanjutnya dapat memberikan dampak positif pada peningkatan ekonomi daerah dengan peran aktif putra-putri terbaik Kabupaten Muba sebagai duta wisata yang profesional dan berbakat.

"Kami ucapkan selamat kepada Kuyung Kupek yang terpilih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh finalis kuyung kupek Muba 2023. 

Semoga kalian mampu melaksanakan masa tugas sebagai duta wisata dengan profesional.

BACA JUGA:15 Finalis Kuyung Kupek Kabupaten Musi Banyuasin Unjuk Kebolehan di Malam Grand Final

Saya yakin kalian semua memiliki banyak pemikiran brilian serta dapat menginisiasi berbagai inovasi dalam rangka memperkenalkan keindahan Kabupaten Muba yang kita cintai ini,"ujarnya.

Sementara Kuyung 2023 Surya Al Hafizh utusan kecamatan Babat Toman menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat.

Khususnya Pemkab Muba, dan dewan juri yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Duta Budaya dan Duta Wisata Kabupaten Muba tahun 2023.

"Saya bersyukur alhamdulillah dan bahagia atas kepercayaan para juri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: