Honda

Lepas Sebanyak 544 Jama'ah Umrah, Ini Pesan Pj Bupati Muba

Lepas Sebanyak 544 Jama'ah Umrah, Ini Pesan Pj Bupati Muba

Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi saat secara resmi melepas sebanyak 544 calon Jama’ah Umroh asal Kabupaten Muba di Masjid Raya, Sabtu 9 Desember 2023. -Dinkominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi, secara resmi melepas sebanyak 544 calon Jama’ah Umroh asal Kabupaten Muba di Masjid Raya, Sabtu 9 Desember 2023.  

Diketahui, sebanyak 544 calon jamaah umroh yang akan di berangkatkan ini telah dibiayai oleh Pemkab Muba dan sudah melalui proses verifikasi. 

Sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 13 tahun 2023, bahwa calon jamaah umroh yang dibiayai Pemkab Muba harus memenuhi persyaratan atau diverifikasi oleh tim verifikator yang telah dibentuk. 

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi yang didampingi Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, Perwakilan Dandim 0401 Muba, Perwakilan Polres Muba, Kakankemenag dan Anggota DPRD Muba, diantaranya Ziadatulher, Rustam dan Basid. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Palembang yang Wajib Dikunjungi, Buat Pengalaman Tak Terlupakan di Kota Tertua di Indonesia

BACA JUGA:TOP! 4 Kampus di Indonesia dengan Fakultas Kedokteran Hewan Terbaik, Biaya Semester Mulai Rp2 Jutaan

Apriyadi mengucapkan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan selamat menunaikan ibadah Umroh kepada calon jamaah umroh. 

Dapat menjalankan ibadah umrah ini merupakan sebuah nikmat dan anugerah yang besar dari Allah SWT, kepada para calon jemaah.

"Mari kita saling mendoakan, kami yang di sini akan mendoakan para jamaah umroh agar ibadahnya dapat berjalan dengan lancar dan dapat kembali dengan sehat. 

Semoga bapak Ibu saudara diberikan kesehatan dan kekuatan serta bimbingan Allah, sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh dengan sempurna dan dapat meraih predikat umroh yang mabrur dan mabruroh," ujarnya diamini oleh para calon jamaah umrah.

BACA JUGA:SIMAK! Daftar Bansos yang Cair Dibulan Desember dan Masih Dilanjutkan Tahun 2024 Mendatang

BACA JUGA:6 Kebiasaan Sehari-hari yang Perlu Dihindari, Nomor 5 Tak Perlu Berlebihan

Pj Bupati Muba juga mengatakan, apabila para calon jamaah umrah mengalami kesulitan saat berada di Tanah Suci, maka dapat melapor langsung kepada pihak Travel yang menjadi penanggung jawab para jamaah. 

"Selain semangat untuk menjalankan ibadah, namun kesehatan juga menjadi hal yang sangat penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfi muba