Honda

Malam Tahun Baru Lebih Seru di Batiqa Hotel, Cuma Rp150 Ribu Bisa Nikmati BBQ All You Can Eat

Malam Tahun Baru Lebih Seru di Batiqa Hotel, Cuma Rp150 Ribu Bisa Nikmati BBQ All You Can Eat

Malam Tahun Baru Lebih Seru di Batiqa Hotel, Cuma Rp150 Ribu Bisa Nikmati BBQ All You Can Eat--Istimewa/Batiqa Hotel Palembang

PALEMBANG, PALPRES.COM- Libur Tahun Baru 2024 sudah di depan mata, bagi yang belum menentukan pilihan maka Batiqa Hotel Palembang bisa menjadi solusinya.

Hotel yang berada di jalan Kapten Rivai ini menawarkan acara malam tahun baru yang dijamin bakal seru banget. 

Acara malam tahun baru kali ini mengusung tema Spectacular Colorful Party, dan akan banyak rangkaian acara serta hidangan berkualitas.

Tentunya kemeriahan acara ditambah dengan hidangan yang nikmat ini akan menambah keseruan dan malam tahun baru semakin berkesan.

BACA JUGA:Aesthetic dan Instagramable! Ini 5 Spot Wisata di Kota Tua Jakarta yang Bisa Dikunjungi Libur Tahun Baru

Bobby Andrean, Restaurant & Banquet Manager Batiqa Hotel Palembang mengatakan banyak paket menarik yang sayang jika dilewatkan.

“Selain akan ada acara yang meriah, Batiqa Hotel Palembang juga telah menyiapkan aneka ragam menu, yang menggugah selera mulai dari appetizer, main course hingga dessert yang menakjubkan dengan konsep BBQ all you can eat,” ujar Bobby.

Di akhir tahun ini terdapat dua paket yang ditawarkan untuk para tamu. 

Batiqa Hotel Palembang memiliki paket makan malam di FRESQA Bistro dan BATIQA Play9round mulai dari Rp 150.000 dan juga paket menginap.

BACA JUGA:Tahun Baru 2024 Jadi Tahun Keberuntungan Bagi Pemilik 4 Shio Ini, Siap-siap Raih Kesuksesan dan Kekayaan!

“Kalau mau lebih hemat, kalian bisa memilih paket menginap plus makan malam,” ungkap Ervini Pratiwi, Sales Marketing Manager Batiqa Hotel Palembang.

Untuk harganya mulai dari Rp1.110.000 saja, dan sudah termasuk menginap di kamar superior, sarapan, dan makan malam untuk dua orang.

“Kami juga menyediakan Promo Early Bird menjadi Rp 999.000 untuk paket menginap plus makan malam dengan periode pemesanan dari tanggal 1-15 Desember 2023,” jelasnya. 

Acara malam tahun baru juga akan dimeriahkan oleh live music, game, door prize, dan virtual countdown.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: