Honda

Bak Serpihan Surga Tiada Tara! Ini 12 Destinasi Wisata di Bali, Manjakan Mata dengan Lukisan Alam yang Memukau

Bak Serpihan Surga Tiada Tara! Ini 12 Destinasi Wisata di Bali, Manjakan Mata dengan Lukisan Alam yang Memukau

Destinasi Wisata di Bali -kolase-

Wisata ini memiliki daya tari tersendiri disini pengunjung bisa melihat keindahan danau Batur dan keindahan Gunung Batur.

Untuk melihat keindahan danau Batur dan Gunung Batur terdapat banyak lokasi tapi diantaranya yang menjadi salah satu tempat favorit berada di desa Penelokan.

Selain itu kebanyakan para wisatawan disini menikmati keindahan danau Batur di desa Penelokan sembari menikmati makan siang di restoran Grand Sari Puncak Kintamani.

 

11. Bali Safari Marine Park

Wisata satu cocok banget buat kamu yang liburan bareng keluarga dan sayang sekali jika di lewatkan.

Wisata ini merupakan tempat kebun binatang yang sangat luas sekitar 400.000 meter persegi.

Tempat ini mempunyai keunikan tersendiri disini para pengunjung bisa melihat langsung jenis satwa berkeliaran dengan bebas.

Karena tempat yang luas pengunjung bisa melihat satwa dengan cara menaiki safari yang biasa dikenal dengan sebutan Safari Journey.

Diantaranya hal yang menarik dari kebun binatang ini ialah memiliki lebih dari 400 spesies binatang dan pengunjung juga bisa menaiki Gajah.

 

12. Seminyak

Tempat wisata ini terkenal sebagai tempat pariwisata yang mewah selain itu disini juga terdapat tempat pusat perbelanjaan yang mewah di Pulau Bali.

Dengan fasilitas yang lengkap wisata ini menjadi salah satu wisata yang terpopuler di Bali.

Nah, itulah beberapa daftar objek wisata yang ada Bali sayang sekali jika sudah sampai di Bali tapi tidak berkunjung ke wisata-wisata terpopuler di sana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: