Honda

Maesa Dental Clinic Buka Cabang ke-3, Cek Lokasinya di Sini

Maesa Dental Clinic Buka Cabang ke-3, Cek Lokasinya di Sini

Maesa Dental Clinic (MDC), sebuah praktik dokter gigi terkemuka buka cabang ke-3. --

JAKARTA,PALPRES.COM- Maesa Dental Clinic (MDC), sebuah praktik dokter gigi terkemuka buka cabang ke-3. 

Dental Clinic di bawah naungan milik drg. Maesa Uswa Eastyqoma, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbarunya di sekitar Senopati Jakarta, tepatnya di Jl. Wolter Monginsidi No.59. 

Didirikan pada Maret 2015, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan gigi terbaik kepada masyarakat. Dengan lokasi-lokasi strategis di Tangerang (Pamulang dan Gading Serpong), ekspansi ke Senopati menandai suatu langkah signifikan dalam menjalankan misi klinik untuk membuat perawatan gigi yang berkualitas dan dapat diakses oleh pelanggan setia maupun baru yang berdomisili di Jakarta Pusat.

Peresmian cabang terbaru Maesa Dental Clinic di Jakarta membawa visi untuk memperluas jangkauan layanan ke wilayah strategis berdasarkan banyaknya permintaan dari audience Maesa Dental Clinic, terutama untuk menjangkau para eksekutif muda dengan jadwal padat di ibu kota. 

BACA JUGA:Asuransi Astra Luncurkan Layanan Garda M-Klinik dan Express Appointment, Rasakan Manfaat Berbeda

Dibangun atas landasan visi drg. Maesa Uswa Eastyqoma, Maesa DMaesa Dental Clinic berkomitmen untuk menjadi pendukung utama bagi mereka yang memiliki ritme hidup yang sibuk, dengan tetap memberikan layanan perawatan gigi terbaik tanpa kompromi, sekaligus melengkapi fasilitas asuransi dengan berkolaborasi dengan  ratusan penyedia layanan dengan tujuan untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pasien.ental Clinic muncul dengan inovasi sebagai “Dental Awareness Creator” yang telah secara konsisten mengedepankan upaya edukasi kesehatan gigi kepada masyarakat. Melalui beragam platform, baik itu melalui konten di media sosial maupun kegiatan langsung di sekolah dan komunitas, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya perawatan gigi dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan kesadaran akan kesehatan gigi sebagai elemen krusial yang turut berkontribusi dalam peningkatan kepercayaan diri individu.

"Kami percaya bahwa inovasi dalam edukasi kesehatan gigi adalah kunci untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasien,"ungkap drg. Maesa Uswa Eastyqoma selaku Founder Maesa Dental Clinic.

Maesa Dental Clinic tidak hanya sekadar tempat perawatan, tetapi juga sebagai penyedia edukasi yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Auto Glowing, Rekomendasi 8 Klinik Kecantikan Terbaik di Palembang dengan Harga Terjangkau

"Hal ini konsisten kami lakukan melalui platform Instagram kami yang syukurnya hingga kini sudah memiliki cukup banyak pengikut setia.

Kami ingin meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya kesehatan gigi, sehingga mereka tidak hanya memiliki gigi yang sehat tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri.

Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien.

Perkembanang tren perawatan gigi saat ini telah mengalami evolusi yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: