Honda

Sederet Pemain dan Filmmaker Hadiri Gala Premiere Serial ‘TIRA’

Sederet Pemain dan Filmmaker Hadiri Gala Premiere Serial ‘TIRA’

Sederet pemain dan filmmaker ‘TIRA’ hadir dalam gala premier pada Senin, 11 Desember 2023 di Plaza Indonesia XXI, Jakarta.--

BACA JUGA:5 Tempat Wisata yang Naik Daun karena Jadi Lokasi Syuting Film, Ada yang Fenomenal

“Saya merasa seperti berjalan bersama Suci, yang mengatasi semua rintangan dan melawan ketakutannya untuk menemukan pahlawan di dalam dirinya, Tira. Sebagai serial aksi pertama saya, ‘Tira’ bukan hanya menjadi pencapaian dalam karier akting saya, tetapi juga pengalaman pribadi yang unik di mana saya mendapat kesempatan untuk tumbuh bersama ceritanya hingga akhirnya menemukan makna dalam menjadi pahlawan sesungguhnya,”tambah Chelsea.

Dibintangi oleh Chelsea Islan sebagai Suci/Tira, bersama Bhisma Mulia sebagai Ben, Karina Suwandi sebagai Widya, Jeremie J. Tobing sebagai Haikal, Agnes Naomi sebagai Maudy, Asri Welas sebagai Wenny, Egi Fedly sebagai Angkasa, dan Marcell Siahaan sebagai Gun, 'TIRA' disutradarai oleh Zahir Omar dengan Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo, dan Joko Anwar sebagai produser serta Anthony Buncio sebagai produser eksekutif/showrunner dan Kevin Ryan Himawan sebagai co-producer, berdasarkan cerita yang ditulis oleh Aline Djayasukmana bersama Ian Adiwibowo, Pratiwi Juliani, dan Mian Tiara.

Serial ‘TIRA’ akan menambah deretan serial lokal berkualitas lainnya yang tersedia di Disney+ Hotstar, seperti Wedding Agreement The Series Season 2, Pernikahan Dini, Hubungi Agen Gue!, Jurnal Risa, Teluh Darah, Mendua, Keluarga Cemara The Series, Yang Hilang Dalam Cinta, Wedding Agreement The Series, Virgin The Series, dan Susah Sinyal The Series.

Saksikan ‘TIRA’ mulai 16 Desember 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: