Honda

4 Rekomendasi Serum yang Bagus untuk Kulit Sensitif, Hempas Jerawat Hingga ke Akarnya

4 Rekomendasi Serum yang Bagus untuk Kulit Sensitif, Hempas Jerawat Hingga ke Akarnya

4 Rekomendasi Serum yang Bagus untuk Kulit Sensitif Hempas Jerawat Hingga ke Akarnya-ilustrasi-

Fresh Calming Serum dari Laneige ini tersusun atas bahan seperti Lychee Extract dan Deep Sea Water yang bisa menghidrasi dan menyejukan kulit.

Tak hanya itu, serum untuk kulit berjerawat ini juga akan bekerja dengan menguatkan lapisan pertahanan kulit sehingga kulit menjadi lebih seimbang dan sehat.

Saat diteteskan ke kulit tangan, kamu akan melihat sendiri teksturnya cepat menyerap dan akan menenangkan kulit yang kemerahan.

Jangan khawatir, serum ini sudah lolos uji hypo-allergy dan bebas dari kandungan mineral oil, kandungan yang berbahan dasar hewani, pewarna buatan, dan juga triethanolamine.

Jadi bisa dikatakan bahwa serum ini sangat aman untuk kulit yang mudah iritasi.

BACA JUGA:Bye bye Maskara! 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Agar Lebih Lentik,Panjang Tanpa Eyelash Extension,Dijamin Cetar

4. Avoskin Miraculous Refining Serum

Avoskin Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% niacinamide, ceramide, dan ekstrak alami raspberry, Aloe vera, seaweed, dan chamomile.

Bisa disebut bahwa serum ini tak hanya membantu mengatasi masalah jerawat dan minyak kulit, tapi juga berfungsi melembapkan kulit yang telah dieksfoliasi.

Namun, mengingat ada kandungan AHA dan BHA yang terdapat dalam produk ini, Kamu mungkin akan merasakan efek samping kulit wajah kering setelah penggunaannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: