Honda

Asisten III Pemkab Musirawas Buka Latihan LKS Angkatan ke-XIX, yuk Simak Liputannya

Asisten III Pemkab Musirawas Buka Latihan LKS Angkatan ke-XIX, yuk Simak Liputannya

Asisten III Pemkab Musirawas Buka Latihan LKS Angkatan ke-XIX.--

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Kabupaten Musi Rawas,  H. Mukhlisin membuka Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) Angkatan ke-XIX  se Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Asisten III mengatakan menjadi pemimpin itu tidak lahir tiba-tiba langsung jadi pemimpin, semua perlu proses.

Pasalnya seorang pemimpin harus punya mental yang kuat dan yang utama adalah loyalitas,  pemimpin akan dihargai jika loyal, dalam artian tegak lurus dan memberikan prestasi kerja. 

Karenanya, beliau meminta kepada peserta untuk mengikuti pelatihan kepemimpinan ini sebaik-baiknya sehingga apa yang didapat nantinya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:DPC Ikadin Palembang ‘Goes to School’ ke SMAN I Ogan Ilir, Ini Tujuannya

Dia menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta mempunyai jiwa patriotisme dan nasionalisme, memiliki rasa cinta terhadap tanah air yang sangat tinggi, sekaligus sikap hormat-menghormati, toleransi dan sopan santun.

"Kepada anak-anakku sekalian, saya berpesan manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya untuk belajar menjadi pemimpin yang baik, disiplin dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk mencapai hasil yang terbaik, sehingga mampu menciptakan tatanan nilai hidup dan kehidupan bangsa yang lebih baik", ungkap Asisten III.

Selain itu, H. Mukhlisin juga memberikan apresiasi kepada pengurusan PB IKA LKS Musi Rawas atas terselenggaranya kegiatan positif ini.

BACA JUGA:9 Kampus di Indonesia dengan Fakultas Hukum Terbaik versi THE WUR 2023, Cetak Lulusan Terbaik

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pabung Musi Rawas, Kasat Binmas Polres Musi Rawas, Kaban Kesbangpol Musi Rawas, Kepala DPPPA Musi Rawas.

Kadis Budpar Musi Rawas, Disdik Musi Rawas, Dispora Musi Rawas, Bappeda Musi Rawas, Dishub Musi Rawas, Ketua PBIKA LKS Sumsel, Ketua PBIKA LKS Musi Rawas, Pengurus PB IKA Musi Rawas beserta peserta LKS ANgkatan Ke-XIX. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: