Honda

Siap Hadapi Porprov 2025, Pemkab Muba Bakal Manfaatkan CSR Perusahaan, Tujuannya Untuk Ini

Siap Hadapi Porprov 2025, Pemkab Muba Bakal Manfaatkan CSR Perusahaan, Tujuannya Untuk Ini

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi Memberikan Keterangan Terkait Kesiapan Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Porprov 2025 Mendatang.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUSI BANYUASIN, PALPRES.COM- Pemkab Muba sepertinya akan memanfaat Corporate Social Responbility (CSR) perusahaan dalam membangun beberapa penunjang venue dalam untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV tahun 2025 mendatang.

Hal itu dilakukan setelah Pj Bupati Muba Drs Apriyadi menerima SK dari Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr Agus Fatoni menunjuk Muba sebagai tuan rumah.

Persiapan event olahraga bergengsi level Provinsi tersebut membuat Pj Bupati Apriyadi Mahmud mulai mengerahkan OPD terkait.

Serta insan olahraga di Bumi Serasan Sekate untuk menyiapkan skema agar suksesi tuan rumah yang baik berjalan lancar.

BACA JUGA:Porprov 2025, Momentum Muba Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Mengulang Sejarah

"Terkait persiapannya kita akan maksimalkan dana CSR dari perusahaan-perusahaan.

Sehingga penggunaan APBD di Muba bisa diminimalisir sehingga fokus percepatan pembangunan infrastruktur tetap on the track," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Lanjutnya, dana CSR perusahaan-perusahaan di Muba nantinya dapat memaksimalkan penambahan maupun rehab venue-venue olahraga yang ada di Muba untuk digunakan pada rangkaian Porprov XV Tahun 2025.

"Yang jelas kita nantinya selaku tuan rumah akan menikmati pertumbuhan ekonomi yang pesat dan tentunya akan dirasakan oleh pelaku UMKM," tuturnya.

BACA JUGA:Resmi, Muba Terima Surat Keputusan Tuan Rumah Porprov dan Peparprov Tahun 2025

Dia mengungkapkan, akan ada ribuan atlet dan official peserta Porprov XV dari 16 Kabupaten/Kota di Sumsel yang berkumpul di Muba. 

"Kita akan masifkan mempromosikan Muba sebagai salah satu daerah yang menjadi destinasi olahraga di Sumsel," urainya. 

Apriyadi juga menambahkan, Kabupaten Muba akan kembali mengulang dan mengukir sejarah sebagai tuan rumah ajang olahraga bergengsi.

"Kalau dahulu Muba di era kepemimpinan pak Alex Noerdin berhasil mengukir sejarah menjadi tuan rumah PON bahkan juga sukses prestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: