Honda

Samsung Galaxy S24 Ultra Akan Rilis, Kamera iPhone 15 Pro Max Punya Saingan Berat?

Samsung Galaxy S24 Ultra Akan Rilis,  Kamera iPhone 15 Pro Max Punya Saingan Berat?

ilustrasi bocoran Galaxy S24 Ultra akan dibekali dengan kamera telefoto baru yang memiliki zoom optis 5x-DavidMa05368498-IG/@depraz_

PALEMBANG.PALPRES.COM – Desas-desus pabrikan Samsung tengah mempersiapkan peluncuran smartphone lini flagship yakni Galaxy S24 series pada Januari 2024 semakin santer terdengar.

Beberapa bocoran mengenai smartphone flagship yang menjadi penerus Galaxy S23 series ini pun terus membanjiri dunia maya. 

Salah satu bocoran yang membuat heboh dan menjadi perbincangan adalah mengenai kamera telefoto yang ada pada Samsung Galaxy S24 Ultra ini.

Menurut kabar angin yang beredar, Galaxy S24 Ultra akan dibekali dengan kamera telefoto baru yang memiliki zoom optis 5x.

BACA JUGA:Harga Mulai 2 Jutaan! Ini 4 Rekomendasi Hp Samsung dengan Spek Anti Badai yang Wajib Kamu Punya

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 dan A9 Plus Kids Edition Harga Murah, Aman untuk Anak Anak

Bila kabar ini akurat, maka kamera telefoto 5x Samsung S24 ini sudah dipastikan bakal bisa head-to-head alias bersaing secara langsung dengan kamera telefoto 12 MP zoom optis 5x yang dimiliki iPhone 15 Pro Max.

Dilansir dari GSMArena, kabarnya kamera telefoto 5x Samsung S24 sudah memiliki resolusi 50 MP.

Kamera ini juga diyakini bakal menggantikan kamera telefoto 10 MP zoom optis 3x yang mana sebelumnya selalu hadir di ponsel Galaxy S23 Ultra, S22 Ultra, dan S21 Ultra.

Bila bocoran yang beredar ini akurat, maka dengan kehadiran kamera telefoto 5x di HP Samsung S24 Ultra akan menjadi peningkatan yang signifikan bagi HP paling mumpuni dari Samsung.

BACA JUGA:Muncul di Situs Sertifikasi 3C, Ini Bocoran Samsung Galaxy A55

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A33 5G, HP 4 Jutaan dengan Banyak Fitur Menggoda

Pasalnya, sejak pertama kali peluncuran Samsung S21 series tahun 2021 hingga Samsung S23 series 2023 ini, ponsel Samsug Galaxy S varian ultra selalu dibekali dengan kamera telefoto 10 MP yang memiliki zoom optis minimum 3x, bukan kamera telefoto 50 MP dengan zoom optis 5x.

Dari bocoran yang beredar, kamera belakang Samsung S24 Ultra diyakini masih akan dibekali empat kamera belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: