Honda

Libur Natal dan Tahun Baru 2024, XL Axiata Prediksi Trafik Meningkat 3 Kali Lipat

Libur Natal dan Tahun Baru 2024, XL Axiata Prediksi Trafik Meningkat 3 Kali Lipat

Teknisi melakukan pengecekan jaringan pada perangkat Base Transceiver Station (BTS) milik XL Axiata beberapa waktu lalu. Libur Natal dan Tahun Baru, XL Axiata Prediksi Trafik Meningkat 3 Kali Lipat.--XL Axiata

Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.   

BACA JUGA:Rampung Tahun Depan, Jalan Tol di Jawa Barat Ini Telan Anggaran Rp56,2 Triliun

XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari rumah.

Diantaranya, layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti; E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat. 

Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan, baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada pelanggan setia.  

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan, termasuk beragam produk di 92 XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:10 Keunggulan Jaringan 5G pada Smartphone, Tawarkan Kemudahan dan Kecepatan

Di beberapa kota, XL Center juga tetap buka di Hari Natal dan Tahun Baru terutama yang terdapat di pusat perbelanjaan atau mall. 

Di tahun-tahun sebelumnya, setiap libur panjang, baik Lebaran maupun akhir tahun. 

Jumlah pelanggan yang menghubungi call center dan digital care justru menurun dibanding hari normal.

Dari total pelanggan yang menghubungi, persentase topik yang sering ditanyakan oleh pelanggan antara lain layanan paket internet dan roaming.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: