Honda

Manfaatkan Momentum Hari Bela Negara Ke-75, Wakapolda Sumsel Berikan Pesan Ini Ke Personel

Manfaatkan Momentum Hari Bela Negara Ke-75, Wakapolda Sumsel Berikan Pesan Ini Ke Personel

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat memberi sambutan pada upacara Bela Negara ke-75-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Melalui momentum Hari Bela Negara Ke-75, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal berikan berkontribusi positif demi Indonesia maju. 

Hal ini dikatakan oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat memimpin upacara Bela Negara ke-75 dengan tema "Dengan Semangat hari  Bela Negara Kobarkan bela negara Indonesia maju".

"Marilah kita manfaatkan momentum ini untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita-citakan," ujar Brigjen Pol Zulkarnain, Selasa 19 Desember 2023.

Ajakan Brigjen Pol Zulkarnain ini dikatakannya, saat memimpin apel di halaman gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang. 

BACA JUGA:Sukseskan Pengamanan Nataru, Polda Sumsel Gelar Latihan Ini

BACA JUGA:KISAH SAHABAT NABI: Arahah bin Aus, Jago Strategi Perang dan Penasihat Rasulullah

"Jadi melalui Hari Bela Negara ke-75 yang jatuh pada 19 Desember 2023 ini, selain kita dapat memperingatinya juga dapat menjadikan ini momen yang harus kita manfaatkan," ungkapnya. 

Hal ini demi untuk memberikan berkontribusi positif demi Indonesia maju. 

Ia menuturkan, bahwa tantangan ke depan semakin tidak terduga. 

"Kita bukan hanya menghadapi ancaman fisik, tetapi juga ancaman yang tak kasat mata. 

BACA JUGA:8 Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan, Nomor 7 Bukan Kaleng-kaleng

BACA JUGA:Impiannya Para Kolektor Permata, Inilah Batu Akik Biru Kashmir yang Unik dan Langka

Pandemi, konflik global, revolusi teknologi, hingga krisis iklim telah membawa dampak dan risiko ketahanan negara," ucapnya. 

Untuk itu, personel Polda Sumsel harus memiliki jiwa Bela Negara sebagai pilar utama yang menjadi tangguh dan cerdas, dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel