Mantap! BPN Depok Raih Penghargaan Ombudsman RI
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Drs. Dan Satriana menyerahkan penghargaan kepada Nina Windialika, Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Pertanahan Kota Depok-BPN Depok-
Karena bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Depok.
Ayo terus kita tingkatkan,” pungkasnya.
BACA JUGA:6 Tempat Wisata Paling Populer di Ciwidey yang Cocok untuk Melepas Penat Tanpa Bikin Kantong Bolong
BACA JUGA:Rekomendasi 3 Tempat Wisata Hits di Bangka Belitung, Cocok untuk Honeymoon!
Teknologi Berbasis Elektronik
Kantor Pertanahan Kota Depok terus mendorong Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) untuk terus mengedepankan profesionalitas dalam bekerja, di tengah penerapan teknologi berbasis elektronik yang menuntut kemampuan dan inovasi.
Demikian ditegaskan Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Riyanto S. Tosse, berdasarkan keterangan persnya, baru-baru ini.
Menurut Tosse, IPPAT Kota Depok telah menjadi mitra kerja pemerintah, dan BPN Kota Depok terus berharap IPPAT terus mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.
BACA JUGA:Ada Bansos Modal Usaha Rp6.000.000 Kuota Terbatas, Berminat? Daftar di Sini
BACA JUGA:HORE! 3 Bansos Kemensos Cair Serentak Hari Ini, Segera Ambil di Kantor Pos
Beberapa tahun berjalan ini, sambung Tosse, perkembangan inovasi pelayanan pertanahan terus mengalami perubahan, dari yang semula pelayanan tatap muka, kini telah mengedepankan pelayanan secara online.
Hal ini menuntut sumber daya manusia (SDM) di Kantor Pertanahan Kota Depok, lebih cepat beradaptasi dengan penggunaan dan penerapan teknologi.
“Dampaknya tentu akan kita rasakan.
Pelayanan dipangkas sedikit demi sedikit menuju pelayanan digitalisasi. Perubahan-perubahan itu terus berjalan, dan menuntut kita untuk terus belajar dan beradaptasi,” jelasnya.
BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5 Cair Serentak di Tanggal Ini, KPM dapat Uang Gratis Dobel
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: