Honda

7 Jenis Tanaman Hias Aglonema Paling Hits di Tahun 2023, yuk Lengkapi Koleksinya!

7 Jenis Tanaman Hias Aglonema Paling Hits di Tahun 2023, yuk Lengkapi Koleksinya!

7 Jenis Tanaman Hias Aglonema Paling Hits di Tahun 2023 yuk Lengkapi Koleksinya!--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Salam satu hobi, halo pecinta tanaman hias dalam kesempatan ini kita akan membahas 7 jenis aglonema paling hits di tahun 2023, yuk simak ulasan selengkapnya.

Aglonema merupakan tanaman hias yang memiliki keindahan bentuk dan warnanya begitu menakjubkan.

Tanaman aglonema sendiri memiliki harga yang variatif mulai dari harga lima ratus ribuan sampai puluhan juta rupiah.

1. Aglonema Jayanti

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias yang Disukai Manusia dan Makhluk Gaib, Bener gak sih?  

Aglonema Jayanti merupakan aglonema silangan terbaru dari bapak aglonema Indonesia yaitu Grage Hambali yang dirilis pada tahun 2022, ukuran dan bentuk daun dari aglonema ini mirip dengan aglonema Lotus ataupun Khanza, silangan Greg Hambali yang lalu.

Aglonema ini memiliki perpaduan warna hijau gelap dipadu dengan warna merah yang begitu menor, aglonema ini bertangkai pendek ciri khas dari persilangan aglonema Greg Hambali.

2. Aglonema Romantic Love 

Aglonema Romantic Love merupakan aglonema silangan Greg Hambali yang dirilis pada tahun 2010, aglonema ini memiliki perpaduan warna hijau tua hijau muda hijau kekuningan serta warna pink pada tulang dan tangkai daunnya.

BACA JUGA:Letakkan 8 Jenis Tanaman Hias Ini di Meja Kerjamu, Si Bos Langsung Senyum Sumringah 

Daun cenderung membulat dengan ujung yang meruncing serta memiliki susunan daun yang begitu kompak sehingga Aglonema Romantic Love tampil cantik dan menawan.

3. Aglonema Gholiath

Merupakan aglonema silangan Grega Hambali yang dirilis pada tahun 2019, untuk aglonema Goliath memiliki bentuk daun cenderung membulat dengan cekungan memiliki perpaduan warna hijau tua hijau muda serta kuning keemasan, dipercantik dengan warna pink pada tulang dan tangkai daunnya.

Dimana ketersediaannya terbatas serta memiliki harga yang relatif mahal sekitar Rp.2,8 juta bahkan hingga puluhan juta rupiah tergantung dari kualitas tanaman hias ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: