Honda

WOW!, Cuma 1 Jam dari Palembang, Liburan Murah di Dinesti Land, Wahana Outbond Terbesar di Sumsel

WOW!, Cuma 1 Jam dari Palembang, Liburan Murah di Dinesti Land, Wahana Outbond Terbesar di Sumsel

Cuma 1 Jam dari Palembang, Liburan Murah di Dinesti Land, Wahana Outbond Terbesar di Sumsel. Wisata Dinesti Land yang mengusung konsep wahana outbond ini berada di belakang BLK Kayuagung, Jalan Letnan Sayuti (Sepucuk), Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagu-Maps/Hengky Kito-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Sumatera Selatan terutama warga Kayuagung patut berbangga karena memiliki sebuah tempat wisata terbesar yang ada di Sumatera Selatan.

Wisata Dinesti Land yang mengusung konsep wahana outbond ini berada di belakang BLK Kayuagung, Jalan Letnan Sayuti (Sepucuk), Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI). 

Berdiri di lahan yang cukup luas dan punya banyak pilihan wahana, Dinesti Land juga digadang-gadang menjadi tempat wisata terbesar di Sumatera.

Bukan hanya wahana permainan, di dalam wisata ini juga terdapat kawasan hutan yang dilestarikan karena terdapat tumbuhan khas Sumatera yang tidak ada di tempat lain.

BACA JUGA:Menikmati Pemandangan Kebun Teh dan View Kota Pagar Alam dari Tugu Rimau, Bikin Liburanmu Berkesan

BACA JUGA:6 Objek Wisata di Jambi yang Populer untuk Liburan, Ada Danau Hijau Kebiruan hingga Jembatan Arasy yang Unik

Mulai dari pohon Kayu Tembesu, Kayu Samak, Kayu Meranti dan juga Kayu Pelawan.

Selain itu, Dinesti Land Kayuagung juga terdapat berbagai fasilitas wahana air seperti wahana waterboom Dinesti Land ini terdapat berbagai wahana air berkelas dengan beragam fasilitas, mulai dari kolam olympic, kolam arus, kolam anak hingga kolam seluncur.

Nah, di area wahana waterboom ini, beberapa titiknya tumbuh subur puluhan batang Durian yang tengah berbuah lebat.

Tidak hanya wisata waterboom, Dinesti Land Kayuagung juga memiliki Zoo Park yang punya koleksi beragam jenis hewan peliharaan di dalamnya.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Alam di Ogan Ilir, Sajikan Spot Sunset Terbaik,Libur Nataru Lebih Seru Bersama Keluarga

BACA JUGA:7 Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi Ketika Berada di Jawa Tengah, Keindahan Alamnya Buat Mata Tersihir

Pengunjung wisata baru terbesar di Sumatera Selatan ini bisa puas berenang di wahana Deras Waterboom dengan cukup membayar Rp 25.000 per kepala.

Pengelola wisata baru terbesar di Sumatera Selatan ini hanya mengenakan harga tiket masuk Rp 25.000 untuk kunjungan di hari Senin hingga Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: