Honda

Letakkan 6 Jenis Tanaman Hias Ini di Kamar, Jamur Langsung Kabur

Letakkan 6 Jenis Tanaman Hias Ini di Kamar, Jamur Langsung Kabur

berikut 6 jenis tanaman hias yang dapat mengatasi jamur--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo gaes, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas 6 jenis tanaman hias yang dapat mencegah tumbuhnya jamur di kamar tidur anda.

Jamur biasanya datang disebabkan karena suhu yang terlalu sejuk dan lembab di dalam rumah, untuk itu berikut 6 jenis tanaman apa saja yang bisa membantu mencegah munculnya jamur. 

1. Peace Lily 

Peace Lily merupakan tanaman hias yang dapat menyerap kelembaban di udara melalui daunnya, tanaman ini  biasanya tersedia dalam spesimen besar, semakin besar jumlah tanamannya semakin efektif untuk mencegah datangnya jamur.

BACA JUGA:Ini lho 5 Jenis Tanaman Hias Paling Cocok Diletakkan di Ruang Tamu, Silahkan Pilih ya!

Namun peace lili juga disebut efektif untuk menghilangkan racun di udara dan menukar karbon dioksida dengan oksigen yang memberi kehidupan.

2. Palem 

Ada beragam jenis tanaman hias Palem tersedia yang dapat membantu mengurangi kelembaban dan mencegah jamur. 

Tanaman hias satu ini dianggap sebagai tanaman dalam ruangan pembersih udara terbaik, efektif untuk menghilangkan penyebab umum jamur seperti campuran berlebih silen dan formal deida melalui daunnya.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Paling Disukai Wanita, Lelaki Sejati Wajib Tahu lho

3. Spider plant

Ada beberapa manfaat dari spider Plan namun salah satunya yang buat terkesan adalah kemampuan tanamsan untuk memurnikan udara di sekitarnya.

Tanaman hias satu ini populer karena juga memiliki kelebihan mudah untuk dirawat dan sulit untuk mati, sehingga ideal bahkan bagi kamu yang ybut diri kamu tidak berbakat dalam merawat tanaman. 

Tanaman ini mampu menghilangkan racun di udara, spider plan membantu menghilangkan spora jamur, menyerap kelembaban berlebih untuk menyeimbangkan kembali udara dalam ruangan cocok sekali untuk rumah yang sedang berjuang menghadapi masalah jamur dan kelembaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: