Honda

Shin Tae yong Optimis, Timnas Indonesia Tak Gentar Berlaga di Piala Asia 2023

Shin Tae yong Optimis, Timnas Indonesia Tak Gentar Berlaga di Piala Asia 2023

materi latihan yang diberikan Shin Tae yong hari ini adalah fokus ke taktik dan juga cara passing pendek-pssi.org-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong mengungkapkan optimismenya jelang gelaran turnamen Piala Asia 2023 di Qatar

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berada di neraka yakni Grup D yang dihuni oleh tim-tim kuat seperti Vietnam, Irak dan Jepang.

Ketiga negara ini adalah lawan kuat dan tangguh bagi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

Namun, Pelatih Shin Tae yong tidak gentar menghadapinya dan merasa optimis mampu menghadapi lawan-lawan di Grup D tersebut.

BACA JUGA:Ketahuan Makan Mi Instan, Begini Nasib Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman

BACA JUGA:Bolehkah Pemain Timnas Indonesia Makan Mi Instan? Ini Penjelasan Dokter Tirta

“Menghadapi Piala Asia nanti, saya tetap berani dan merasa optimistis, karena saya melihat para pemain timnas sangat bekerja keras, tentu dengan itu pasti akan bisa mewujudkan target yang kita inginkan,” tegas Shin Tae yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI pada Rabu 27 Desember 2023.

Lebih lanjut pelatih asal Korea Selatan ini juga mengungkapkan jika saat ini kondisi para pemain Timnas Indonesia sangat baik. 

“Namun pasti juga mereka (para pemain) merasa lelah dan pegal, karena sampai sebelum berangkat ke Qatar, saya membuatkan jadwal atau program latihan selama di Turki dengan intensitas tinggi,” jelas Shin Tae yong.

Sementara itu, materi latihan yang diberikan Shin Tae yong hari ini adalah fokus ke taktik dan juga cara passing pendek.

BACA JUGA:Terekam Kamera Masak Mi Instan, Pemain Timnas Indonesia Panen Kritikan Warganet

BACA JUGA:Digenjot Fisiknya, Timnas Indonesia Latihan di Pusat Kebugaran Hotel

“Latihan hari ini fokus bagaimana kita meruntuhkan lini lawan dengan cara passing pendek, dan di ruang sempit itu bagaimana kita (para pemain) bisa passing dan orang ketiga yang bergerak,” lanjut Shin.

Terkait ada beberapa pemain abroad yang belum bergabung ke pemusatan latihan (TC) di Turki, Shin mengungkapkan mengenai tanggal kedatangan dan bergabungnya beberapa pemain abroad. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: