Honda

150 Orang Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Resmi Dilantik, Ratu Dewa: Ingatkan Pentingnya Sinergi

150 Orang Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Resmi Dilantik, Ratu Dewa: Ingatkan Pentingnya Sinergi

Sebanyak 150 orang pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak periode 2023-2028 secara resmi dilantik oleh Pj Walikota Ratu Dewa, Kamis 28 Desember 2023-diskominfo Palembang-palpres.com

PALEMBANG.PALPRES.COM - Sebanyak 150 orang  pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak (FKKN) periode 2023-2028 secara resmi dilantik oleh Pj Walikota Ratu Dewa, Kamis 28 Desember 2023.

Bertempat di rumah dinas walikota Palembang, secara simbolis Ratu Dewa melantik para pengurus ini. 

Dalam acara tersebut, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus baru dan berpesan agar para pengurus yang baru dapat menjalankan amanah selaku pengurus organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, tak lupa Ratu Dewa juga mengingatkan akan pentingnya bersinergi dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang guna mewujudkan Kota Palembang yang lebih baik lagi di masa depan.

BACA JUGA:Dapat Bantuan Pendidikan dari Donatur Rumah Zakat, Santriwati Penghafal Quran Sampaikan Ini

BACA JUGA:Ratu Dewa Instruksikan Dinas PUPR Perbaiki Jalan Lettu Karim Kadir yang Amblas, Diberi Waktu 3 Hari

"Pertama-tama saya atas nama Pemerintah Kota Palembang mengucapkan selamat pada 150 pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak yang baru dilantik," ujar Ratu Dewa, Kamis 28 Desember 2023.

Lebih lanjut Ratu Dewa berharap nantinya para pengurus dapat senantiasa memandang amanah yang diemban ini sebagai sebuah kesempatan untuk dapat membantu sesama dan juga turut bersinergi dan turut andil dalam memajukan pembangunan di Kota Palembang.

Sekadar untuk diketahui, Forum Komunikasi Keluarga Ngulak ini telah berdiri sejak Desember 2018 dan sudah memiliki cukup banyak anggota hingga saat ini.

Anggota forum ini adalah warga kota Palembang yang memiliki darah keturunan daerah Ngulak Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Ini Titik Parkir Saat Malam Pergantian Tahun Baru 2024 di Palembang, Jembatan Ampera Ditutup 3 Jam!

BACA JUGA:Peringatan Dini Hari di Sumsel Kamis 28 Desember 2023: Palembang dan 3 Daerah Lainnya Diprediksi Hujan Petir

"Beranggotakan 730 KK atau 7000 jiwa ini adalah wadah perkumpulan seluruh masyarakat ngulak yang memiliki peran sangat strategis dalam membangun sikap kekeluargaan dan keakraban sesama masyarakat di Kota Palembang Sumatera Selatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: