Honda

TC Timnas Indonesia U20 Selesai, Bakal Ada yang Tereliminasi, Siapa Saja?

TC Timnas Indonesia U20 Selesai, Bakal Ada yang Tereliminasi, Siapa Saja?

Ji Da Bin menunjukkan aksinya pada laga internal game di sesi penutup pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 di Doha Qatar pada Kamis 28 Desember 2023-pssi.org-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Para pemain Timnas Indonesia U20 sudah merampungkan rangkaian latihan atau training camp (TC) tahap pertama di Doha, Qatar pada Kamis 28 Desember 2023 lalu.

Selanjutnya, tahapan TC akan dilanjutkan di Jakarta. 

Dikutip dari laman resmi PSSI, pemusatan latihan (TC) Garuda Nusantara julukan Timnas Indonesia U20 ditutup dengan sesi game internal.

TC di Jakarta rencananya akan berlangsung kurang lebih selama hampir satu bulan, tepatnya TC dimulai pada 30 Desember 2023 sampai 28 Januari 2024. 

Rencananya dalam TC tersebut, pelatih Timnas Indonesia U20, Indra Sjafri, akan memanggil sejumlah nama baru untuk bergabung dalam pemusatan latihan ini.

BACA JUGA:Sisa 3 Pemain Abroad yang Belum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki, Masih Membela Klubnya

BACA JUGA:2 Pemain Abroad Sudah Gabung TC Timnas Indonesia, Rafael Struick dan Ivar Jenner Langsung Genjot Latihan

Seperti diketahui, sebelumnya, saat TC di Qatar yang dimulai pada Sabtu 23 Desember 2023, Pelatih Indra Sjafri memboyong 26 pemain. 

Rencananya, setelah para pemain ini ditempa dalam TC serta game internal, Indra Sjafri akan segera mulai melakukan sistem degradasi dan promosi bagi para pemain tersebut.

"Alhamdulillah TC di Qatar kita akhiri dengan internal game, dan kami akan mulai lakukan evaluasi dengan tim pelatih.

Nanti kami akan umumkan siapa yang akan tetap lanjut di TC tahap kedua," terang Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI pada Sabtu 30 Desember 2023. 

BACA JUGA:Menggelar TC di Turki, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Amunisi Baru, Siapa Ya?

BACA JUGA:MENGERIKAN! Prediksi Starting XI Timnas Indonesia era STY, Full Naturalisasi

Dalam laga internal game, Garuda Nusantara dibagi menjadi dua tim dengan mengenakan jersey merah dan jersey putih dan skor 1-0 untuk tim yang memakai jersey merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: