Honda

3 Pemain Abroad Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Terancam Bakal Absen Lawan Libya Leg 1

3 Pemain Abroad Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Terancam Bakal Absen Lawan Libya Leg 1

Sandy Walsh baru saja tampil memperkuat KV Mechelen yang takluk 3-0 dari Charleroi pada Kamis 28 Desember 2023 lalu sehingga belum bisa bergabung di TC Timnas Indonesia di Turki-IG/@sandywalsh-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Sudah 25 orang pemain yang bergabung di pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia di Antalya, Turki, teranyar yang bergabung adalah Rafael Struick dan Ivar Jenner.

Sehingga masih ada 3 pemain abroad yang belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia, mereka adalah Sandy Walsh, Elkan Baggott dan juga Justin Hubner.

Belum bergabungnya ketiga pemain ini dikarenakan masih disibukkan dengan tugas di klub mereka mengarungi kompetisi di liga masing-masing. 

Sandy Walsh bermain di KV Mechelen, Justin Hubner bermain untuk Wolverhampton Wanderers, dan Elkan Baggott bermain di Ipswich Town.

BACA JUGA:TC Timnas Indonesia U20 Selesai, Bakal Ada yang Tereliminasi, Siapa Saja?

BACA JUGA:Sisa 3 Pemain Abroad yang Belum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki, Masih Membela Klubnya

Dari informasi yang didapat, Sandy Walsh, Elkan Baggott maupun Justin Hubner dijadwalkan bakal merapat ke TC timnas Indonesia, pada Senin 1 Januari 2024.

Kepastian jadwal bergabungnya ketiga pemain ini didapat dari Pelatih Shin Tae yong beberapa waktu lalu seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“Untuk Elkan Baggott dan Justin Hubner bergabung di tanggal 1 dan 2 Januari 2024, sesuai aturan FIFA,” ujar Shin Tae yong dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu 31 Desember 2023.

Ketiga pemain ini memang sudah diketahui bakal telat mengikuti TC Timnas Indonesia di Turki dikarenakan masih ada jadwal kompetisi bersama klubnya masing-masing.

BACA JUGA:2 Pemain Abroad Sudah Gabung TC Timnas Indonesia, Rafael Struick dan Ivar Jenner Langsung Genjot Latihan

BACA JUGA:Menggelar TC di Turki, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Amunisi Baru, Siapa Ya?

Seperti diketahui, Sandy Walsh baru saja tampil memperkuat KV Mechelen yang takluk 3-0 dari Charleroi pada Kamis 28 Desember 2023 lalu.

Sementara, Elkan Baggott kembali masuk dalam daftar susunan pemain Ipswich Town kontra Queens Park Rangers (QPR) yang berakhir sama kuat 0-0 pada Sabtu 30 Desember 2023 dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: