Honda

Minus 3 Pemain Abroad, Shin Tae yong Tetap Punya Banyak Pemain Hebat Saat Laga Lawan Libya

Minus 3 Pemain Abroad, Shin Tae yong Tetap Punya Banyak Pemain Hebat Saat Laga Lawan Libya

Timnas Indonesia akan menghadapi Libya di laga uji coba yang pertama pada 2 Januari 2023 di Antalya Turki-pssi.org-

PALEMBANG.PALPRES.COMTimnas Indonesia akan menghadapi Libya di laga ujicoba pertama pada 2 Januari 2023, tentunya berharap pelatih Shin Tae yong menurunkan skuad terbaiknya dalam laga melawam tim peringkat 120 FIFA itu di Antalya, Turki.

Seperti diketaui, laga uji coba ini adalah rangkaian dari pemusatan latihan atau training camp (TC) yang dilakoni Timnas Indonesia di Turki untuk persiapan menghadapi turnamen Piala Asia 2023, Qatar pada 10 Januari hingga 12 Februari mendatang. 

Laga uji coba menghadapi Libya dijadwalkan sebanyak dua kali. Pertama yakni pada tanggal 2 Januari 2023 dan yang kedua pada tanggal 5 Januari 2023. 

Sayangnya, dari 28 pemain yang harus mengikuti TC di Antalya, Turki baru ada 25 pemain yang bergabung, sedangkan 3 pemain lagi masih belum bisa bergabung.

BACA JUGA:Perkiraan Formasi Timnas Indonesia Vs Libya di Laga Ujicoba, Tanpa 3 Pemain Abroad

BACA JUGA:WOW! 2 Pemain Liga Yunani Ingin Bela Timnas Indonesia, Bagaimana Shin Tae yong?

Ketiga pemain ini adalah pemain abroad yakni Elkan Baggott, Sandy Walsh dan juga Justin Hubner.

Sehingga bisa dibilang, menghadapi Libya pada laga pertama ini pelatih Shin Tae yong belum bisa menurunkan skuad terbaiknya. 

Tapi bila dilihat dari materi para pemain yang ada, pelatih asal Korea Selatan ini tentu tidak kekurangan pemain dan tetap masih memiliki banyak opsi pemain hebat untuk bisa mengisi starting eleven saat menghadapi Libya nanti.

Berikut ini Palpres.com mencoba memberkan prediksi line up starting eleven Timnas Indonesia:

BACA JUGA:Inovasi penting dalam Cabor Sepaktakraw, Dato Abdul Halim Kader: Pangkas Poin Per Game

BACA JUGA:DAHSYAT! Wonderkid Chelsea Ini Disebut Bakal Gabung Timnas Indonesia, Benarkah?

Seperti biasa, pelatih Shin Tae yong kemungkinan akan menggunakan formasi tiga bek menghadapi Libya yang peringkatnya di atas Timnas Indonesia ini.

Di bawah mistar gawang, posisi kiper sepertinya akan diberikan kepada Ernando Ari yang terlihat baik pada penampilan terakhirnya bersama Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: