Honda

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem H Fauzi Amro Ajak Masyarakat Bershalawat di Malam Pergantian Tahun

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem H Fauzi Amro Ajak Masyarakat Bershalawat di Malam Pergantian Tahun

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem H Fauzi Amro Ajak Masyarakat Bershalawat di Malam Pergantian Tahun--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Momen pergantian tahun sebaiknya dijadikan momentum untuk intropeksi dan evaluasi diri.

Diharapkan tahun 2024 ini dapat memberikan keberkahan, kelancaran rezeki dan kesehatan kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia.

Seperti dilakukan anggota DPR RI dari fraksi Nasdem, H Fauzi Amro yang mengajak masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara untuk bersholawat pada malam pergantian tahun di Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Kegiatan gema sholawat itu juga dijadikan salah satu upaya mempererat tali persaudaran dan silahturahmi ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru 2023, Masjid Darut Taubah Lapas Sekayu Dipenuhi Warga Binaan, Kenapa Ya? 

"Secara pribadi saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi saudara-saudara sekalian, terpantau ada sekitar 1.500 peserta mengikuti gema shalawat ini," ujarnya. 

Menurut Fauzi, jauh-jauh hari pihaknya sudah merancang dan merencakanan untuk mengadakan kegiatan gema shalawat sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat di tahun 2023. 

Dalam kesempatan itu dia pun memperkenalkan kepada peserta majelis taklim, relawan, istri, anak-anak dan khususnya ibunda tercinta Hj Rokibah yang selama ini sudah mendoakan serta berjuang mendampinginya dalam dunia politik.

"Momen tahun baru ini adalah merefleksi apa yang akan yang terjadi 2023 dan Insyaallah akan lebih baik di tahun 2024," harapnya.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru 2023, Masjid Darut Taubah Lapas Sekayu Dipenuhi Warga Binaan, Kenapa Ya?

Selain itu, H Fauzi Amro sebagai ketua tim pemenangan DPD Sumsel berharap pada tanggal 14 Februari nanti pasangan Capres dan Cawapres AMIN masuk dua putaran atau satu putaran.

"Saya sudah bekerja membagikan dan menggelontarkan seluruh aspirasi saya sebagai anggota DPR RI di Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasi, Banyuasin dan Palembang sekitar 2 ribu titik, baik itu untuk masjid, pondok pesantren, rumah tahfiz, UMKM dan sebagainya," ungkapnya.

Dia pun berkomitmen kepada masyarakat Nahdiyin khususnya di Kabupaten Musi Rawas mulai awal Januari 2024 seluruh pondok pesantren saya akan dibantu lewat program PSBI.

"Tujuan utama bershalawat malam ini untuk menjaga harmonisasi dan hubungan timbal balik antar sesama yang saling hormat menghormati, tak kecuali agar berharap nantinya di pemilu 2024 berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun," katanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: