Honda

Mengecek Lifting Migas , PHI dan SKK Migas Datangi Wilayah Kerja Pertamina Hulu Mahakam di Kalimantan Timur

Mengecek Lifting Migas , PHI dan SKK Migas Datangi Wilayah Kerja Pertamina Hulu Mahakam di Kalimantan Timur

Pertamina Hulu Indonesia dan SKK Migas Datangi Wilayah Kerja Pertamina Hulu Mahakam di Kalimantan Timur untuk Mengecek Lifting Migas.-Istimewa-

KALTIM, PALPRES.COM- PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) bersama SKK Migas mengunjungi wilayah kerja Pertamina Hulu Mahakam.

Kunjungan itu sendiri memantau kegiatan lifting anak perusahaan PHI tersebut di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Pemantauan lifting akhir tahun di akhir tahun ke operasi PHM kali ini dihadiri oleh Wakil Ketua SKK Migas Nanang Abdul Manaf, Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan Sulawesi (Kalsul) Azhari Idris, jajaran manajemen SKK Migas.

Direktur Utama PHI John Anis, General Manager PHM/ Zona 8, Setyo Sapto Edi, serta jajaran manajemen PHI dan PHM.

BACA JUGA:Disetujui, Pertamina Hulu Mahakam Kembali Kelola Proyek OPLL-3B Offshore

Wakil Kepala SKK Migas, Nanang Abdul Manaf, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan baik bagi untuk merefleksikan hal-hal yang telah dilalui selama tahun 2023 dan memetik pembelajaran untuk perbaikan di masa depan. 

Nanang pun mendorong semua pihak untuk selalu memprioritaskan aspek keselamatan dan terus menjaga keandalan fasilitas operasi.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak bapak dan ibu untuk tetap semangat sebagai motivasi menuju tahun baru.

Mengembangkan ide yang berdampak positif harus terus dijalankan dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:76 Pemuda di Wilayah Operasi Pertamina Hulu Mahakam Ikuti Vocational Training, Ini Tujuannya

Selain itu, semua tantangan dan kritikan yang ada jangan sampai membuat kita patah semangat, justru kita membutuhkan semua itu untuk membuat pondasi kita semakin kuat,” ungkapnya.

Nanang menambahkan bahwa selama masih diberikan kepercayaan untuk mengelola sektor hulu migas, SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS).

Diharapkan untuk terus melakukan mitigasi dan upaya perbaikan seberat apapun tantangan yang ada, karena upaya tersebut akan menjadi legacy bagi negara. 

Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Kalsul Azhari Idris menjelaskan bahwa seluruh terminal di wilayah Kalsul telah siap untuk melaksanakan kegiatan lifting akhir tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: