Honda

Lakukan Kunjungan Kerja ke Muba, Pj Bupati Muba Jamu Makan Siang Pangdam II/Sriwijaya

Lakukan Kunjungan Kerja ke Muba, Pj Bupati Muba Jamu Makan Siang Pangdam II/Sriwijaya

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi Bersama dengan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUSI BANYUASIN, PALPRES.COM- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muba pada Jumat 5 Januari 2023.

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya didampingi jajarannya langsung diterima oleh Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Guest House Rumah Dinas Bupati Muba.

Pj Bupati Muba pun langsung menjamu Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil untuk makan siang bersama.

Pj Bupati Muba gak sendirian didampingi Dandim 0401/Muba beserta Forkopimda lainnya.

BACA JUGA:Kunjungi Muba, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Tekankan TNI Jaga Netralitas

"Atas nama Pemkab Muba, kami mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Yanuar Adil, bersama ibu Mila Yanuar Adil dan segenap rombongan di Bumi Serasan Sekate,"ungkapnya Pj Bupati Muba.

Menurut Pj, pertemuan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan koordinasi dan menjaga kekompakan lintas sektor.

Demi mewujudkan pembangunan, menjaga kondusifitas, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Muba.

"Dengan adanya kerjasama dan kolaborasi yang baik dengan seluruh stakeholder.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Minta Perusahaan Perkebunan di Muba Lakukan Hal Ini

Diharapkan berbagai isu utama yang saat ini masih menjadi fokus pemerintah bisa teratasi secara optimal, penanganan stunting, dan menjaga netralitas dan keamanan jelang Pilpres 2024 di Kabupaten Muba,"pungkasnya.

Sementara, Pangdam II /Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Muba yang telah menerima rombongannya dengan sangat baik.

Dijelaskannya, bahwa kehadirannya ke Kabupaten Muba untuk mengecek kesiapan Kodim 0401 Muba dalam pelaksanaan Pilpres nantinya di bulan Februari.

"Saya menekankan kepada prajurit saya untuk selalu menjaga netralitas TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: