Honda

Tba di Qatar, Justin Hubner Tak Sabar Tampil di Piala Asia 2023, Siap Berjuang dan Tampil Maksimal

Tba di Qatar, Justin Hubner Tak Sabar Tampil di Piala Asia 2023, Siap Berjuang dan Tampil Maksimal

Justin Hubner sudah tak sabar ingin tampil bersama Timnas Indonesi di Piala Asia 2024 setelah tiba di Qatar pada Minggu 7 Januari 2024-pssi.org-

PALEMBANG.PALPRES.COMJustin Hubner yang sudah tampil 2 kali membela Timnas Indonesia di laga ujicoba menghadapi Libya sudah tak sabar ingin bermain di Piala Asia 2023.

Keinginan tersebut terungkap usai Timnas Indonesia tiba di Qatar, Minggu 7 Januari 2024.

"Ini sangat luar biasa, kami (Timnas Indonesia) bisa berada di ajang Piala Asia, saya sudah tidak sabar lagi untuk memulainya dan kami akan berlatih di sini, kita berada di grup dan laga yang sulit," ujar Justin dikutip dari laman resmi PSSI pada Senin 8 Januari 2024.

Diketahui, Timnas Indonesia bertolak dari Turki ke Qatar dan tiba sekira pukul 06.00 waktu setempat.

BACA JUGA:Unggah Foto di Pesawat, Maarten Paes OTW ke Indonesia, Urus Naturalisasi?

BACA JUGA:Hasil Akhir Playoff Degradasi Liga 2: Sriwijaya FC Gagal Raih Tiga Poin di Laga Perdana Lawan PSKC Cimahi

Justin Hubner dan kawan-kawan meninggalkan Turki dan terbang dari Antalya ke Istambul pada Sabtu 6 Januari 2024 sekira pukul 20.55 waktu setempat.

Ketika ditanya mengenai peluang Timnas Indonesia dalam menghadapi lawan-lawan tangguh di Grup D Piala Asia 2023 ini, Justin Hubner menjawab jika dirinya dan rekan-rekan di Timnas Indonesia akan berjuang sekuat tenaga dan bertarung untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi mencapai target yang sudah diinginkan.

"Tapi kami (Timnas Indonesia) adalah tim yang sangat kuat, kami bekerja sangat keras, saya pikir Timnas Indonesia punya peluang di Piala Asia nanti," tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya dan rekan-rekan di Timnas Indonesia akan bertarung dan bekerja keras menghadapi lawan-lawan yang ada di Grup D Piala Asia. 

BACA JUGA:Hasil Play Off Degradasi Liga 2, Sriwijaya FC Bermain Imbang Lawan PSKC Cimahi Imbang di Babak Pertama

BACA JUGA:Menakar Peluang Indonesia di Piala Asia 2023, Pengamat Sepakbola Ini Beri Analisis Mengejutkan, Loloskah?

"Kami akan bertarung dan bekerja keras di laga-laga grup (melawan Irak, Vietnam dan Jepang), untuk keluarga kami, untuk fans, dan semuanya. Kita lihat saja nanti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: