Honda

Soal Gaji TKS di Empat Lawang, Mahasiswa Tantang Pj Bupati, Ini Respon Fauzan Khori

Soal Gaji TKS di Empat Lawang, Mahasiswa Tantang Pj Bupati, Ini Respon Fauzan Khori

Mahasiswa tantang PJ Bupati Empat Lawang terkait dengan gaji TKS yang belum dibayarkan selama 7 bulan-Foto: Anita-Palpres

Seperti yang diketahui bahwa tahun 2020 lalu, keuangan daerah Empat Lawang menurun sehingga banyak proyek yang belum bisa berjalan.

Akhirnya Pemkab meminjam dana sebesar 147 Miliyar ke BSB untuk menjalankan proyek tersebut. 

BACA JUGA:Masuk Musim Penghujan, Tukang Ojek Gandeng di Empat Lawang Curhat Soal Ini

BACA JUGA:Air Terjun Eksotis Ini Jaraknya hanya 2 Jam dari Pintu Gerbang Empat Lawang, Cocok Bagi yang Suka Jelajah Alam

"Lagian ya namanya utang harus dibayar," kata Martoni.

Martoni memberikan dukungan kepada pemerintah agar segera bisa menyelesaikan persoalan hutang piutang, termasuk salah satunya persoalan gaji TKS yang belum dibayarkan selama 7 bulan.

“Kita support pemerintah untuk fokus menyelesaikan persoalan-persoalan ini, terkhusus untuk menyelesaikan banyaknya gaji TKS yang belum dicairkan," ucap Martoni.

Meski beragam tanggapan dan analisa keluar dari pemikiran mahasiswa, akan tetapi dirasa sangat perlu apabila mendengarkan penjelasan langsung dari Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri.

BACA JUGA:Mati Lampu Hampir Seharian, Banyak Warga Empat Lawang Keluhkan Ini

BACA JUGA:Waspada! Masuk Musim Hujan, Jalan di Empat Lawang Sering Terjadi Longsor

Masih ada tanda tanya besar di benak para mahasiswa dari Kabupaten Empat Lawang yang kuliah di Jakarta, perihal gaji TKS yang belum kunjung dibayarkan.

"Agar tak lagi samar dan semuanya jadi terang benderang, sangat perlu bagi kita semua bisa berdialog secara langsung dengan Bapak Pj Bupati Empat Lawang agar bisa dapatkan jawaban yang sebenarnya," lanjut Martoni.

Akhirnya, mereka semua sepakat memberikan undangan terbuka yang ditujukan kepada Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri untuk berdialog langsung dengan para aktivis di Jakarta.

“Menanggapi banyaknya permasalahan yang terjadi di Empat Lawang, kami Aktivis Mahasiswa Empat Lawang-Jakarta memberikan tantangan Pj Bupati Bapak Fauzan Khoiri untuk berdialog dengan para aktivis dan mahasiswa yang ada di Jakarta.” Tegas Martoni.

BACA JUGA:Ini 5 Air Terjun Viral di Desa Sawah Muara Pinang, Surganya Wisata Alam di Empat Lawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: