Honda

Pj Gubernur Agus Fatoni Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Vertikal Kabupaten Ogan Ilir

Pj Gubernur Agus Fatoni Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Vertikal Kabupaten Ogan Ilir

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan kantor vertikal Kabupaten Ogan Ilir (OI). Kantor ini berlokasi di Komplek Perkantoran Tanjung Baru Kabupaten Ogan Ilir, Minggu, 7 Januari 2024-humas pemprov sumsel-palpres.com

OGAN ILIR.PALPRES.COM – Bertempat di Komplek Perkantoran Tanjung Baru Kabupaten OGAN ILIR, Minggu, 7 Januari 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan kantor vertikal Kabupaten OGAN ILIR (OI). 

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam kata sambutannya mengapresiasi langkah dan gebrakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir. 

Selaku Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni berharap agar semua pihak dapat membantu terwujudnya pembangunan Gedung-gedung kantor vertikal ini agar sesegera mungkin bisa terlaksana. 

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi kabupaten Ogan Ilir untuk bisa menata kota, sehingga pusat pertumbuhan ekonomi bisa menyebar secara merata di Ogan Ilir," ujar Fatoni. 

BACA JUGA:Capaian Kinerja 106 Indikator dan 10 Program Prioritas Pemprov Sumsel, Kemendagri Berikan Apresiasi

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Sosialisasi LAPOR! SP4N di Muba, Tingkatkan Pelayanan Publik

Agus Fatoni merasa optimis jika kawasan ini akan sangat berkembang nantinya jika melihat penataan awal yang dilakukan di komplek perkantoran itu.

Menurutnya, dengan dibangunnya kantor vertikal yang terkonsentrasi di kawasan tersebut tentu akan memancing banyak orang untuk datang karena telah menjadi pusat pelayanan baru di kabupaten Ogan Ilir. 

"Melihat tanda-tanda pembangunan yang dilakukan disini, saya yakin ini akan membawa kemajuan daerah OI.

Hari ini kita meletakkan batu pertama pembangunan gedung pertama semoga segera selesai dan diikuti pembangunan gedung lainnya," terang Fatoni. 

BACA JUGA:67 Masyarakat Miskin di Lubuklinggau Terima Bantuan UEP Pemprov Sumsel, Ini Rincian Usahanya

BACA JUGA:Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel Perluas Kerja Sama Antar Daerah dengan Bima dan Nganjuk

Selain itu, melalui kesempatan itu pula, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyerahkan secara langsung kavling instansi vertikal kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang kemudian diserahkan secara simbolis di antaranya kepada Pengadilan Agama Ogan Ilir, BNN dan Bawaslu Ogan Ilir. 

Disamping itu juga, Agus Fatoni menyebut Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan akan terus memberikan dukungan moril dan materil dalam upaya pembangunan kawasan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: