Honda

Warga Palembang Tunggu Prabowo Subianto Sejak Pagi, Ada yang Rela Sewa Angkot

Warga Palembang Tunggu Prabowo Subianto Sejak Pagi, Ada yang Rela Sewa Angkot

Prabowo Subianto disambut oleh ribuan warga di Kota Palembang yang memenuhi agenda Silahturahmi Nasional Ummat dan Ulama Jaringan Santri Indonesia (JSI) yang mana dirinya adalah Ketua Dewan Pembina JSI, Selasa 9 Januari 2024-Dian Cahyani Fitri-palpres.com

PALEMBANG.PALPRES.COM – Kedatangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto ditunggu oleh ribuan warga Kota Palembang yang rela berpanas-panasan menunggu di sepanjang jalan sejak pagi hari.

Mereka ingin bertemu langsung dengan Prabowo Subianto yang akan berkunjung ke Kota Palembang pada Selasa 9 Januari 2024.

Padahal, jadwal kedatangan Prabowo Subianto yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini ke Masjid Bayt Alquran Al Akbar Jalan Lettu Karim Kadir Kecamatan Gandus Palembang baru sekira pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Letjen (Purn) Prabowo Subianto di kota pempek ini memenuhi agenda Silahturahmi Nasional Ummat dan Ulama Jaringan Santri Indonesia (JSI) yang mana dirinya adalah Ketua Dewan Pembina JSI.

BACA JUGA:Rambut Kamu Rontok, Atasi dengan Bahan Alami Ini, Gampang dan Mudah Didapat

BACA JUGA:Bisa Jadi Miliarder, Ini 6 Batu Akik Termahal Incaran Kolektor, Nomor 4 Banyak Imitasinya

Tampak beberapa warga yang didominasi oleh ibu-ibu pengajian yang berseragam kompak mengenakan pakaian yang sama mulai dari jilbab hingga gamis, juga ada beberapa para para ulama Kota Palembang dan juga warga sekitar.

"Kami datang dari jam 10.00 pagi, orang 15 dengan menyewa angkot ingin bertemu langsung dengan Pak Prabowo Subianto," ungkap Zubaidah dari Kelompok pengajian asal Kecamatan Plaju Palembang, Selasa 9 Januari 2024.

Cuaca kota Palembang yang awalnya sempat diguyur hujar rintik langsung berubah menjadi panas, namun tetap tidak menyurutkan semangat para warga terutama ibu-ibu ini untuk menunggu kedatangan Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka ini.

Dari pantauan di lokasi, hingga sekira pukul 14.50 WIB, belum juga ada tanda-tanda kedatangan baik pejabat yang mendampingi maupun yang bersangkutan langsung yakni Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Warnanya Sama Hijau, Ternyata Ini Perbedaan Batu Bacan dan Zamrud

BACA JUGA:Gara-gara Polusi Udara Kamu Sering Batu Pilek, Gimana ya, Ini Dia Solusinya?

Namun, beberapa petugas Satlantas Polrestabes Palembang bersama Satpol-PP serta Dishub Kota Palembang tetap bersiaga mengatur lalu lintas dan memberlakukan buka tutup jalan jelang kedatangan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di Jalan Lettu Karim Kadir Kecamatan Gandus Palembang tersebut.

Memang jelang kedatangan capres nomor urut 2 ini, arus lalu lintas dialihkan serta diberlakukan buka tutup dimulai dari Simpang Perumahan PNS Pemkot Palembang dialihkan ke Jalan Tanjung Barangan serta Talang Kepuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: