Honda

Sukses di Film Parasite Aktor Song Kangho akan Membintangi Drama Korea Terbaru ‘Uncle Samsik’

Sukses di Film Parasite Aktor Song Kangho akan Membintangi Drama Korea Terbaru ‘Uncle Samsik’

aktor Song Kangho akan membintangi serial drama korea terbaru 'Uncle Samsik'--

JAKARTA,PALPRES.COM- Serial berjumlah 16 episode yang memikat dengan latar tahun 1960an di Korea, ‘Uncle Samsik’ dibintangi oleh Song Kangho dan Byun Yohan, akan tayang perdana pada tahun 2024, eksklusif di Disney+ Hotstar.

Selama periode kekacauan dan kerusuhan di Korea, seorang pria akan bergerak dalam bayangan, memanipulasi sistem dan para pemain utamanya demi kemajuan negara dalam “Uncle Samsik” – drama fiksi yang akan tayang perdana pada tahun 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Berlatar tahun 1960an di Korea, “Uncle Samsik” menceritakan tentang Kim San, seorang idealis yang ambisius terdorong untuk mengubah nasib negaranya. 

BACA JUGA:MAXstream Rilis Serial Orisinal Suspense Crime-Thriller ‘Madam Rose’, Lengkap Daftar Pemain dan Sinopsisnya

Sebagai penerima Beasiswa Albright, San hanya ingin mengubah negaranya menjadi negara industri dan memberikan kemakmuran setingkat Amerika kepada rakyat Korea. 

Bertekad menjadi sukses, San menarik perhatian Pak Doochill (Uncle Samsik), seorang pekerja mencurigakan yang mampu beradaptasi dengan situasi apa pun dan akan mengambil langkah apa pun yang diperlukan untuk membantu mencapai tujuan atasannya. 

Bersama-sama, keduanya akan membentuk aliansi yang tidak mudah, menelusuri kompleksitas sistem yang sudah ada, disatukan oleh tujuan bersama untuk masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Nantikan Akting Ahn Bohyun dalam Serial Drama Crime Korea Terbaru ‘Flex X Cop’, Catat Tanggal Penayangannya

Dibintangi oleh Song Kangho (Parasite, Snowpiercer) sebagai Pak Doochill/Uncle Samsik, seorang pekerja dan juga bunglon yang mampu beradaptasi dalam situasi apa pun untuk mendukung tujuan atasannya.

Serta Byun Yohan (Mr. Sunshine, Six Flying Dragons) sebagai Kim San, seorang idealis yang ingin membawa kemakmuran seperti di Amerika kepada rakyat Korea, Uncle Samsik ditulis dan disutradarai oleh Shin Yeonshick (Cobweb, Cassiopeia).

Saksikan Uncle Samsik pada tahun 2024, eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Dua Episode Perdana Serial Dokumenter ‘BTS Monuments: Beyond The Star’ Telah Tayang, Ini Jadwal Penayangannya

Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang menghadirkan konten-konten pilihan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star, serta The Simpsons dan masih banyak lagi.

Sebagai layanan streaming dari Disney, Disney+ Hotstar menawarkan deretan koleksi konten original, termasuk film, dokumenter, serial live-action, animasi, serta film pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: