Honda

Rute Pagaralam-Jakarta Bakal Dibuka Kembali, Gunakan Wings Air, Pj Wako Pagaralam Beri Dukungan Penuh

Rute Pagaralam-Jakarta Bakal Dibuka Kembali, Gunakan Wings Air, Pj Wako Pagaralam Beri Dukungan Penuh

Pj Walikota Pagar Alam H Lusapta Yudha Kurnia Ketika menerima audiensi Kepala Satuan Pelayanan Bandar Udara Atung Bungsu Kota Pagaralam beserta jajaran. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan terkait pembukaan rute penerbangan di Bandara Atung Bun-FB/Bandara Atung Bungsu-

PAGARALAM.PALPRES.COM – Warga Kota Pagaralam sepertinya tidak akan repot lagi harus ke Kota Palembang terlebih dahulu untuk terbang ke Jakarta.

Pasalnya, Bandara Atung Bungsu rencananya akan kembali membuka rute penerbangan Pagaralam-Jakarta

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun terakhir, Bandara Atung Bungsu sudah tidak pernah lagi melayani penerbangan ke Jakarta.

Dihapusnya rute penerbangan tersebut sejak bandara kebanggaan jeme Pagaraalam ini diambil alih oleh Kemenhub, sejak itulah belum ada lagi operasi penerbangan langsung ke Jakarta.

BACA JUGA:Samsung Rilis HP dan Tablet Tangguh, Samsung Galaxy XCover 7 dan Tab Active 5 Cocok di Kondisi Ekstrem

BACA JUGA:Hot Info! Ini 3 Kriteria Penerima BLT El Nino yang Diperpanjang hingga Juni 2024

Rencana pembukaan kembali rute penerbangan Pagaralam-Jakarta tersebut disambut baik oleh Pj Walikota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia Ketika menerima audiensi Kepala Satuan Pelayanan Bandar Udara Atung Bungsu Kota Pagaralam beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan terkait pembukaan rute penerbangan di Bandara Atung Bungsu, yakni rute Pagarala-Jakarta, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Walikota Pagaralam pada Selasa, 9 Januari 2024 lalu.

Kepala Satuan Pelayanan Bandar Udara Atung Bungsu Kota Pagaralam Sastra Aminoto dalam kesempatan tersebut telah menyampaikan permohonan dukungan untuk membuka rute penerbangan tersebut.

Lebih lanjut diungkapkannya, rencana dibukanya rute Pagaralam-Jakarta ini, pihak Bandara Atung Bungsu akan bekerjasama dengan Lion Group, dimana penerbangan akan didukung menggunakan pesawat Wings Air.

BACA JUGA:Lebih Mahal dari Batu Safir, Inilah Beryl Merah, Batu Akik Paling Langka di Dunia

BACA JUGA:Sudah Berdiri Sejak 1921, Ini 6 Tempat Makan Soto Legendaris di Yogyakarta, Rasanya Tak Pernah Berubah!

Tujuan dibukanya Kembali rute penerbangan Kota Pagaralam-Jakarta ini, guna menunjang dan meningkatkan aktivitas pariwisata Kota Pagaralam.

Selain itu juga untuk meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: